Berita Minahasa

ROR Apresiasi Penyelenggaraan Pelangi Nusantara di Minahasa

Bupati Minahasa Royke Roring (ROR) mengapresiasi dan berterima kasih kegiatan Pelangi Nusantara bisa dilaksanakan di Sulawesi Utara.

ROR Apresiasi Penyelenggaraan Pelangi Nusantara di Minahasa
ISTIMEWA
ROR Apresiasi Penyelenggaraan Pelangi Nusantara di Minahasa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Royke Roring (ROR) mengapresiasi dan berterima kasih kegiatan Pelangi Nusantara bisa dilaksanakan di Sulawesi Utara.

Dan juga nantinya pada hari Jumat akan tampil di Minahasa dengan memilih tempat Pelaksanaan Pelangi Nusantara ke-55.

"Atas nama pemerintah kabupaten Minahasa menyampaikan terima kasih di mana nantinya pada hari Jumat akan tampil di Minahasa dengan memilih tempat Pelaksanaan Pelangi Nusantara ke-55," ujar ROR saat dikonfirmasi di Tondano, Kamis (19/09/2019).

ROR berharap kegiatan ini bisa membantu para pelajar dan atlet-atlet terjun payung, paralayang agar supaya mereka bisa termotivasi.

Sebelumnya, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menghadiri pembukaan Pelangi Nusantara 2019, Rabu (18/09/2019) di Kawasan Pohon Kasih Megamas Manado Sulawesi utara.

Turut Hadir Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Asisten Potensi Dirgantara Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Muda Nasirsyah, Wakil Aspotdirga Marsekal Pertama TNI Timbang Sembiring Miliala, Forkopimda Prov Sulut, Sekda Prov Sulut, Walikota Manado dan para Atlet.

Dalam Sambutan Gubernur Sulut menyampaikan Sulawesi Utara merupakan salah satu Provinsi kepulauan di Indonesia yang terletak diujung utara Negara Kesatuan Republik Indonesia tentunya lokasi yang sangat strategis.

"Di mana kegiatan Pelangi Nusantara di laksanakan di sulawesi utara sekaligus juga kegiatan Pra-PON 2020 yang nantinya akan diselenggarakan di Sulut khususnya untuk cabang olahraga terjun payung," katanya.

Ia melanjutkan, hal ini sangat membanggakan kami semua khususnya masyarakat nyiur melambai, semoga kegiatan ini berjalan lancar sampai dengan tanggal 27 September.

"Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara kami ucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Pelangi Nusantara di Sulawesi Utara," tutupnya.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER :

Baca: Tampilan BCL Pakai Jaket Puluhan Juta Rupiah, Bagian Bawah Justru Seperti Tak Pakai Celana

Baca: 2 Perwira TNI Dikhianati Bawahan saat G30S PKI, Dibunuh Pakai Kunci Mortir, Nyaris tak Ditemukan

Baca: Tampil Pakai Hijab, Kartika Putri Pamer Foto di Samping Kolam Renang, Baju Renangnya Curi Perhatian

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved