Berita Religi

POR GMIM Siap Dihentak, Panitia Buka Pendaftaran Online

Persiapan Pekan Olahraga Remaja (POR) GMIM yang akan dilaksanakan tanggal 11-26 Oktober di wilayah Sea, Sulawesi Utara, terus dimatangkan.

POR GMIM Siap Dihentak, Panitia Buka Pendaftaran Online
ISTIMEWA
POR GMIM Siap Dihentak, Panitia Buka Pendaftaran Online 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Persiapan Pekan Olahraga Remaja (POR) GMIM yang akan dilaksanakan tanggal 11-26 Oktober di wilayah Sea, Sulawesi Utara, terus dimatangkan.

Bagi jemaat yang ingin mendaftar, panitia pelaksana sejak Selasa 17 September telah membuka pendaftaran melalui SIKAT Remaja GMIM.

"Pendaftaran ditutup tanggal 4 Oktober, technical meeting 2 dan pencabutan nomor time table Sabtu 5 Oktober pukul 09.00 WITA di GMIM Getsemani Sea," kata Pnt Daniel Roring mewakili panitia yang juga Wakil Ketua Komisi Pelayanan Remaja Wilayah Sea.

Untuk biaya pendaftaran tambah dia, Futsal Rp 250.000, Volleyball Rp 250.000, Badminton Rp 150.000, Table Tennis Rp 150.000.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia Pnt Arie Bororing, didampingi Ketua Harian Jemly Lengkong, Sekretaris Pnt Clief Sangian dan Bendaha Pnt Krisda Lestuni - Tadalangingi, menyebut semua jemaat di wilayah Sea yang terdiri dari Getsemani Sea, Bukit Zaitun Sea Mitra, Tumpengan Sea, Pergamus Sea, Trifena Sea, El Jireh Sea dan Sinai Patmos Sea 2, Petra Sea dan Paulus Sea telah siap menggelar kegiatan POR tahun 2019.

"Panitia sudah siap menggelar kegiatan ini, mari jo ka Sea," kata Bororing.

Ketua KPRS GMIM Pnt Michaela Paruntu, kegiatan ini dilaksanakan semata mata untuk mengembangkan semua talenta yang ada pada adik adik remaja khususnya di bidang olahraga.

Selain itu lewat kegiatan ini diharapkan semakin mempersatukan kebersamaan dan persaudaraan remaja GMIM.

"Pesan kami karena ada unsur lomba di dalamnya tentu semua peserta dapat menjunjung sportivitas, sehingga kompetisi akan menjadi hal yang kedua tapi yang terutama ialah kebersamaan dalam sebuah keluarga," papar Ka Mikha sapaan akrabnya.

(Tribunmanado.co.id/Andrew Pattymahu)

BERITA TERPOPULER :

Baca: Potret Ayu Ting Ting Pakai Bikini Ditutupi Kain Tenun Flores, Sukses Curi Perhatian

Baca: Beredar Foto Jadul Syahrini Pakai Celana Jeans Ketat Ratusan Ribu, Perut Buncitnya Jadi Sorotan

Baca: Daftar 4 Selebriti Terkaya Indonesia, Ternyata Bukan Syahrini di Posisi No 1, Lantas Siapa?

TONTON JUGA :

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved