News

Penganiayaan di Sindulang, Pelaku Pakai Samurai Tikam Punggung Korban

Sayangnya, saat korban mencoba lari, tersangka terus mengejarnya dan menikam korban di belakang dengan samurai.

Penganiayaan di Sindulang, Pelaku Pakai Samurai Tikam Punggung Korban
Net
Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Andi Yasunie (23), warga Kelurahan Singkil Lingkungan Satu, Kecamatan Singkil, Kota Manado, harus berjuang untuk hidup. Ia dianiaya dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai oleh lelaki AA alias Gusti (22), warga Kelurahan Sindulang Satu Lingkungan l, Kecamatan Tuminting, Manado.

Peristiwa ini terjadi di depan rumah tersangka di Kelurahan Sindulang Satu, Selasa (17/9/2019) sekitar pukul 14.45 Wita.

Kapolsek Tuminting AKP Andi Sukristiyanto menjelaskan, kejadian tersebut itu berawal saat korban menghubungi tersangka lewat via telepon, dengan maksud menayakan handphone merek Huawei milik korban yang diduga sudah dijual tersangka.

"Saat korban menghubungi tersangka, saudara sepupunya itu menyangkal dan mengatakan bahwa handphone tersebut mirip dengan handphone milik korban," ujar Kapolsek.

Lanjutnya, karena korban penasaran dan ingin memastikan handphone tersebut, korban mendatangi rumah tersangka, dengan maksud ingin menayakan langusung.

"Ketika tiba di rumah tersangka, korban dan saudara sepupunya itu langsung beradu mulut, sampai tersangka yang sudah emosi mengambil senjata tajam jenis samurai, dan melayangkan satu tebasan ke arah korban," tambah Kapolsek.

Untungnya korban sempat menghindar dari tebasan tersebut, dan mencoba lari.

"Jadi korban sempat memukul tersangka dengan helm, dan selanjutnya korban lari dari lokasi kejadian karena tersangka sudah memegang samurai," karanya.

Sayangnya, saat korban mencoba lari, tersangka terus mengejarnya dan menikam korban di belakang dengan samurai.

"Korban mengalami luka tikam di punggung belakang dan pinggang dan sedang dirawat di rumah sakit," ujarnya.

Tambah Kapolsek, sementara tersangka diamankan saat anggota Polsek sedang melakukan patroli dan mendapati tersangka sedang mencoba melarikan diri. (juf)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved