Berita Minahasa

Kodim 1302/Minahasa Sukses Gelar Komsos Kreatif Lomba Vokal Grup Antar-SMA/SMK

Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan komsos kreatif lomba vokal grup antar-Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan

Kodim 1302/Minahasa Sukses Gelar Komsos Kreatif Lomba Vokal Grup Antar-SMA/SMK
Tribun manado / Andreas Ruaw
Komsos Kreatif Lomba Vokal Grup Antar-SMA/SMK 

Kodim 1302/Minahasa Sukses Gelar Komsos Kreatif Lomba Vokla Grup Antar-SMA/SMK

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan komsos kreatif lomba vokal grup antar-Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan di wilayah binaan Kodim 1302/Minahasa, di Gedung Wale Ne Tou, Rabu (18/9/2019).

Penyelenggararaan komunikasi sosial Kreatif ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan TNI AD dengan masyarakat umum, pelajar, dan keinginan peran sertanya untuk berpartisipasi pada kepentingan bidang pertahanan.

Kegiatan komsos Kreatif kali ini mengambil Tema ‘Melalui Kegiatan Komsos Kreatif, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI’.

Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Dandim mengatakan, Komsos Kreatif kali ini sengaja dilaksanakan dengan mengadakan lomba vokal grup, karena banyak bakat-bakat olah vokal.

BERITA POPULER:

> Tragedi Subuh Kelam 1 Oktober 1965: Jenderal Ahmad Yani Ditembak PKI di Depan Anak Bungsunya

> HATI-HATI Jangan Selingkuh, Remaja Ini Dibunuh Dibakar Pacarnya Sendiri, Setelah Tahu Berselingkuh

> Video Dewasa Mama Muda Lagi Viral, Berdurasi Lebih 3 Menit Beredar Lewat WA, Kini Nasibnya Begini

"Tumbuhkan minat kalian dalam olah vokal, sebab tidak menuntut kemungkinan melalui ajang ini akan lahir bakat-bakat yang bisa bersaing di level nasional, bahkan mungkin bisa ke level Internasional," katanya.

"Oleh karena itu melalui kesempatan yang baik ini saya sekali lagi menyampaikan kepada seluruh peserta sekalian, selamat datang diajang Lomba Vokal Grup Komsos Kreatif Kodim 1302/Minahasa selamat berlomba," tandasnya.

Kegiatan lomba Vokal Group ini diikuti sepuluh kelompok yang berasal dari berbagai Sekolah antara lain, SMA Negeri 3 Tondano, SMK Negeri 1 Tondano, SMA Negeri 1 Tomohon, SMA Negeri 1 Kakas, SMA Kristen Sonder, SMK Negeri 3 Ratahan, SMA Negeri 1 Remboken,SMA Yadika Langowan, SMA Negeri 1 Tenga dan SMA Kristen Kawangkoan.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved