Agen46 Ellaine Wenur Dapat Uang Tunai dari BNI

Program ini memberikan keuntungan tidak hanya berupa skema fee menarik namun juga reward berupa uang tunai

Agen46 Ellaine Wenur Dapat Uang Tunai dari BNI
Istimewa
Penyerahan hadiah kepada Ellaine Wenur, Agen46 yang menjadi pemenang dalam Program Sahabat Agen46 Periode Mei 2019, Selasa (17/09/2019). 

Ellaine Wenur Dapat Uang Tunai dari BNI

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ellaine Wenur, Agen46 menjadi pemenang dalam Program Sahabat Agen46 Periode Mei 2019.

Secara khusus PT Bank Negara Indonesia Tbk Kantor Cabang Tomohon memberikan apresiasi para agen Laku Pandai atau Agen46 yang bisa menempatkan dana operasional tertinggi.

Pemberian apresiasi berupa uang tunai senilai Rp 1 juta. Hadiah diserahkan Tommy Wijaya, Pemimpin BNI Kantor Cabang Pembantu Amurang, Selasa (17/09/2019).

Disamping itu, Pemimpin BNI Kantor Cabang Tomohon Alexander Naping menjelaskan, beberapa program keagenan yang sedang berlangsung ialah Program Sahabat Agen46.

"Program ini memberikan keuntungan tidak hanya berupa skema fee menarik namun juga reward berupa uang tunai," kata Alexander.

Program Sahabat Agen46 memberi kesempatan kepada Agen46 untuk meningkatkan saldo dan transaksinya sebanyak-banyaknya serta mendapatkan beragam kemudahan dan keuntungan.

Dimana, Agen46 wajib memiliki rekening Taplus Bisnis Perorangan sebagai rekening afiliasi Agen46 dengan pencapaian tertinggi setiap bulan.

Bahkan BNI juga memberikan kesempatan kepada Agen46 untuk mendapatkan tambahan modal usaha melalui skema Kredit Usaha Rakyat (KUR Mikro).

"Hanya dengan suku bunga 9 persen dan jangka waktu hingga 5 tahun, para Agen 46 dapat mendapatkan tambahan modal hingga Rp 25 juta," terangnya

Alexander menambahkan bahwa Saat ini antusiasme pelaku UKM seperti pedagang maupun pelaku usaha lain untuk bergabung menjadi Agen46 cukup tinggi.

Alasannya, keuntungan menjadi Agen46 yaitu persyaratan mudah dan gratis, pendapatan tambahan, fee per transaksi yang kompetitif, jaringan kantor layanan yang luas, fitur dan Layanan yang terus bertambah, dipercaya oleh masyarakat. (*)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved