BNI Beri Penghargaan Bagi Agen46 yang Raih Transaksi Tertinggi

Semoga ini menjadi motovasi seluruh Agen46 BNI untuk terus meningkatkan transaksi

BNI Beri Penghargaan Bagi Agen46 yang Raih Transaksi Tertinggi
istimewa
Penyerahan hadiah kepada Agen46 Stella Liwutang oleh Pimpinan BNI Cabang Bitung, belum lama ini. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Bitung mendorong peningkatan transaksi Layanan Keuangan Tanpa Kantor, dalam rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) melalui Agen BNI 46.

Pemimpin Bidang Pembinaan Pelayanan BNI Cabang Bitung, Hengky Caroles, mengatakan Agen BNI 46 merupakan mitra BNI yang menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat, seperti layanan Laku Pandai, Layanan Keuangan Digital (LKD) dan e-Payment.

Selain itu, Agen46 jadi sarana penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Pemerintah baik tunai maupun non tunai dalam hal ini melalui kartu ATM.

Menurut Caroles, dengan adanya Agen BNI 46 di sekitar tempat tinggal, sangat memudahkan keperluan transaksi perbankan dan pembayaran-pembayaran lainnya.

"Nasabah tidak perlu datang ke kantor-kantor BNI, untuk melakukan transaksi apapun, cukup datang ke Agen BNI 46," kata Hengky, Selasa (17/9/2019).

Katanya, pihaknya menyerahkan hadiah 1 (satu) unit Air Cooler kepada Agen46, Stella Liwutang pada tanggal 12 September 2019 di BNI Cabang Bitung.

Melalui Program Ramadhan Agen46, BNI memberikan apresiasi kepada Agen46 yang mencatatkan transaksi tertinggi.

Salah satu Agen46 yang terpilih sebagai pemenang Program Ramadhan Agen46 adalah Stella Liwutang yang lokasi usahanya di Bitung.

Program Ramadhan Agen46 ini dibuat dalam rangka meningkatkan transaksi Agen46 khususnya dalam momentum Ramadhan 2019.

Para pemenangnya telah dipilih sesuai kriteria program yaitu transaksi agen tertinggi. Dimana, rata-rata transaksi dilakukan berupa transfer, setor tunai, pembelian token listrik dan pulsa Telkomsel dan transaksi lainnya.

Dengan adanya program -program untuk Agen46 seperti ini, diharapkan akan semakin memacu semangat para Agen46 untk melayani masyarakat terhadap jasa keuangan.

Kata Caroles, BNI akan berupaya terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Semoga ini menjadi motovasi seluruh Agen46 BNI untuk terus meningkatkan transaksi dan lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat," katanya. (*)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved