Berita Tomohon

Pelantikan Anggota DPRD Kota Tomohon 2019-2024, Ini Torehan Prestasi Anggota Dewan Sebelumnya

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon mengadakan Rapat Paripurna DPRD Pengambilan Sumpah dan janji angota DPRD Kota Tomohon

Istimewa
Pelantikan Anggota DPRD Kota Tomohon 

Pelantikan Anggota DPRD Kota Tomohon 2019-2024, Ini Torehan Prestasi Anggota Dewan Sebelumnya

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon mengadakan Rapat Paripurna DPRD Pengambilan Sumpah dan janji angota DPRD Kota Tomohon hasil pemilihan legislatif 2019, Senin (16/9/2019).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Tomohon periode 2015-2019, Miky Wenur.

Para anggota dewan baru awalnya masuk dengan kawalan Kabasaran. Kabasaran itu sempat menarik di bagian depan.

Kegiatan dibuka dengan menyanyi lagu "Indonesia Raya". Setelah itu ada doa yang dipimpin Vikaris Episkopalis (Wakil Uskup) Kevikepan Tomohon Pastor Berty Imbar.

Ketua DPRD Tomohon periode 2014-2019 Miky Wenur mengatakan, dalam lima tahun kepemimpinan mereka telah melaksanakan rapat-rapat DPRD sebanyak 806 kali. Penerimaan unjuk rasa 5 kali.

"Kunjungan kerja komisi-komisi keluar daerah dan kunjungan kerja lapangan berjumlah 147 kali. Produk-produk DPRD, masing-masing berjumlah 107 keputusan DPRD, 22 keputusan pimpinan DPRD, 36 peraturan daerah dan dua perda inisiatif," katanya.

BERITA POPULER:

> Dulu Kaya Raya, Bule Inggris Jatuh Miskin Nikahi Gadis Indonesia: Saya Dihisap Sampai Kering

> LAGI RAMAI, Berdurasi Lebih 3 Menit, Video Panas Mama Muda Beredar Lewat WA

> Kapolres Ini Ternyata Mantan Pebalap Drag Race Nasional

Ia mengatakan ada pepatah kuno mengatakan "tak ada gading yang tak retak". Pepatah tersebut katanya barangkali juga tepat dikalimatkan untuk anggota DPRD Kota Tomohon masa bakti 2014-2019.

"Dimana selain terdapat begitu banyak prestasi dan tinta emas yang ditorehkan, juga terdapat sekian banyak kelemahan dan kekurangan sebagai manusia biasa. Oleh karena itu, atas nama seluruh anggota DPRD Kota Tomohon masa bakti 2014-2019 mengucapkan banyak terima kasih sekaligus permohonan maaf atas segala kekhilafan, kelalaian, perilaku, tindak tanduk yang kurang berkenan kepada semua pihak baik masyarakat Kota Tomohon," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: David_Manewus
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved