Olahraga

Seorang Fan Garis Keras Manchester City Ditangkap Polisi Karena Lakukan Hal Ini pada Streling

Kabar terbaru seorang pemegang tiket terusan Manchester City ditangkap polisi atas kasus rasialis terhadap pemain timnas Inggris, Raheem Sterling.

Seorang Fan Garis Keras Manchester City Ditangkap Polisi Karena Lakukan Hal Ini pada Streling
PAUL ELLIS/AFP
Aksi Raheem Sterling dalam partai Liga Inggris Manchester City lawan Watford di Etihad Stadium, Manchester, 2 Januari 2018. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Masalah rasialis masih sering terjadi khusunya dalam dunia sepakbola.

Sering kali para pemain sepakbola mendapat perlakuan kurang pantas dalam hal ini kasus rasis.

Walaupun hukumannya sangat berat bagi siapa yang melanggarnya, tatap saja masih ada satu dua orang sering melakukan tindakan tersebut.

Kabar terbaru seorang pemegang tiket terusan Manchester City ditangkap polisi atas kasus rasialis terhadap pemain timnas Inggris, Raheem Sterling.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, pria tersebut bernama Ian Baldry, yang mengklaim sebagai fan garis keras Manchester City.

Tindakan tersebut dilakukan Baldry pada tahun itu.

Kala itu, pemain City, Raheem Sterling, mencetak gol pada laga kandang di Stadion Etihad kontra Bournemouth pada Desember 2018.

Dalam laga yang berkesudahan dengan skor 2-1 tersebut, Baldry, yang bekerja sebagai petugas keamanan dan berasal dari Bradford kemudian mengeluarkan pernyataan tak pantas pada Sterling.

Menariknya, rekan Baldry, James McConnell juga didakwa atas kasus yang sama atas pemain Bournemouth, Tyrone Mings dan salah satu petugas keamanan, pada laga liga Inggris yang lain.

Kedua pria tersebut bakal menjalani persidangan pada 26 September 2019.

Halaman
12
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved