Berita Minahasa

Ini Pesan Wabup Robby Dondokambey Terkait Hari Perhubungan Nasional

Wabup Robby Dindokambey mengatakan, Hahubnas ini menjadi momentum yang baik untuk dapat merefleksikan kembali kontribusi para insan transportasi

Ini Pesan Wabup Robby Dondokambey Terkait Hari Perhubungan Nasional
Istimewa
Peringatan Hari Perbungan Nasional 

Ini Pesan Wabup Robby Dondokambey Terkait Hari Perhubungan Nasional

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemkab Minahasa memulai rangkaian Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2019 dengan tema Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan, untuk Indonesia Unggul, Indonesia Maju sejak Sabtu (14/9/2019) kemarin.

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey mengatakan, Hahubnas ini menjadi momentum yang baik untuk dapat merefleksikan kembali bagaimana kontribusi para insan transportasi dalam membangun transportasi lebih baik lagi.

”Bukan melihat apa yang sudah kita bangun dan kita berikan kepada masyarakat, namun juga apa saja yang dibutuhkan oleh bangsa Indonesia, sehingga kita menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya di Tondano, Minggu (15/9/2019).

Ia menambahkan peringatan Harhubnas juga menjadi momentum yang baik bagi pemerintah Kabupaten Minahasa bersama stakeholder sektor transportasi.

"Untuk terus berkomitmen meningkatkan kualitas dan daya saing SDM sektor transportasi yang saling bersinergi bersama dengan stakeholder dan masyarakat dalam mewujudkan transportasi yang selamat, aman dan nyaman bagi rakyat Minahasa," tandasnya.

BERITA POPULER:

> Bukan Karena Biaya, 8 Artis Ini Mantap Sekolahkan Anak ke Pondok Pesantren, No 2 Sosok Kontroversial

> Intip Potret Kenangan Cantiknya Ibu Ainun Didampingi Habibie saat Hadiri Pernikahan Verlita Evelyn

> Ayah Shireen Sungkar Nikahi Gadis 45 Tahun Lebih Muda, Terungkap Perlakuannya Pada Sang Istri

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Hendrik Kaunang yang juga sekretaris panitia mengatakan, tujuan diselenggaranya Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, agar terbentuknya jiwa korsa dan meningkatkan kebersamaan seluruh anggota keluarga besar sektor perhubungan.

”Terciptanya apresiasi positif dari masyarakat terhadap kiprah dan sumbangsih dari insan perhubungan yang saat ini terus berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, serta memperkenalkan Kabupaten Minahasa kepada pemangku kepentingan sektor Perhubungan tentang potensi pengembangan sektor perhubungan guna mendukung pembangunan di Sulawesi Utara,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey membuka rangkaian jalan sehat memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (14/9/2019) di Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved