KPRS GMIM

Ini Hasil Konsultasi Tahunan Remaja Sinode GMIM, Penatua Michaela Apresiasi Peserta

Ada juga yang memberi rekomendasi terus dilanjutkan, bahkan ada pula yang memberi masukan untuk mengurangi terutama kegiatan perlombaan

Ini Hasil Konsultasi Tahunan Remaja Sinode GMIM, Penatua Michaela Apresiasi Peserta
Istimewa
Konsultasi Tahunan Remaja Sinode GMIM di Jemaat Moria Wulurmahatus wilayah Modoinding, Kamis - Sabtu (12-14/9) 

Ini Hasil Konsultasi Tahunan Remaja Sinode GMIM, Penatua Michaela Apresiasi Peserta

TRIBUNMANADO.CO.ID - Usai pelaksanaan Konsultasi Tahunan Remaja Sinode GMIM di Jemaat Moria Wulurmahatus wilayah Modoinding, Kamis - Sabtu (12-14/9), sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2019 dievaluasi bersama.

Ada juga yang memberi rekomendasi terus dilanjutkan, bahkan ada pula yang memberi masukan untuk mengurangi terutama kegiatan perlombaan dan perbanyak kegiatan peribadatan.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Penatua Michaela Paruntu, yang memimpin langsung kegiatan dari hari pertama hingga selesai menjelaskan semua kegiatan yang dilaksanakan terlebih dalam hal pengambilan keputusan, selalu dilalui dengan proses musyawarah dan semangat demokratis dalam kebersamaan mengedapankan pelayanan secara kekeluargaan.

"Bahkan untuk mendapatkan calon tuan dan nyonya rumah pelaksana kegiatan di tahun 2020, jika ada lebih dari satu wilayah berkerinduan menjadi pelaksana, KPRS terlebih dulu memberikan waktu untuk berdiskusi dengan semangat kekeluargaan dan jika tidak mendapati kesepakatan baru dilanjutkan voting tertutup," kata dia.

Penatua Michaela memberikan apresiasinya kepada peserta konsultasi yang mengikuti kegiatan dari hari pertama hingga ditutupnya kegiatan.

Sesaat sebelum proses voting Penatua Stevie Kaligis, Ketua Remaja Wilayah Manado Selatan meminta KPRS GMIM tak melakukan intervensi ataupun berpihak apalagi memberi arahan dalam hal dukungan ke wilayah tertentu.

BERITA POPULER:

> Bukan Karena Biaya, 8 Artis Ini Mantap Sekolahkan Anak ke Pondok Pesantren, No 2 Sosok Kontroversial

> Intip Potret Kenangan Cantiknya Ibu Ainun Didampingi Habibie saat Hadiri Pernikahan Verlita Evelyn

> Ayah Shireen Sungkar Nikahi Gadis 45 Tahun Lebih Muda, Terungkap Perlakuannya Pada Sang Istri

Kemudian saat menggelar voting, KPRS GMIM tak diberikan hak suara dalam memilih guna menjaga netralitas.

Ketua Kordinatorium Remaja Rayon Minsel Penatua Mariana Paat, memuji langkah KPRS GMIM yang selalu mengarahkan bagi beberapa wilayah yang akan menjadi tuan rumah untuk terlebih dahulu mekakukan komunikasi sebelum proses voting.

Halaman
12
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved