MotoGP 2019

Jadi Tercepat, Quartararo Merasa Belum Mencetak Putaran Terbaik Sesi FP1

Meski mencatatkan hasil tercepat pada sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (13/9/2019)

Jadi Tercepat, Quartararo Merasa Belum Mencetak Putaran Terbaik Sesi FP1
bolasport.com
Fabio Quartararo 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Meski mencatatkan hasil tercepat pada sesi latihan bebas pertama (FP1) MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, Jumat (13/9/2019),  pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, merasa belum mencetak putaran terbaik dalam sesi FP1.

"Putaran terbaik saya lebih lambat daripada tes dua pekan lalu di Sirkuit Misano, tetapi banyak pembalap yang putaran terbaiknya lebih lambat."

"Jadi, trek tidak dalam kondisi terbaik," kata Fabio Quartararo seperti dilansir dari Crash.

Daya cengkeram motor pembalap asal Prancis tersebut lebih rendah saat mengawali hari pertama seri balap MotoGP San Marino.

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) menjadi satu-satunya pembalap yang lebih cepat dari Quartararo setelah menyelesaikan sesi latihan bebas kedua (FP2) sebagai yang tercepat.

"Motor kami cocok dengan lintasan ini dengan sangat baik sehingga pasti jika salah satu pembalap Yamaha memenangkan balapan ini akan sangat bagus karena tahun ini hanya Maverick yang berhasil menjadi juara balapan," tutur pembalap berusia 20 tahun ini.

Vinales naik podium kampiun pada MotoGP Belanda, sementara Quartarrao belum pernah keluar sebegai pemenang balapan. Namun, dia sudah tiga kali naik podium musim ini.

Berita Populer

Baca: Iwan Fals Maju Jadi Calon Wali Kota, Ungguli 6 Kandidat, Kalahkan Sosok Petahana, Begini Hasilnya

Baca: Intip Potret Kenangan Cantiknya Ibu Ainun Didampingi Habibie saat Hadiri Pernikahan Verlita Evelyn

Baca: Curi Perhatian! Gaya Puput Nastiti Devi yang Sering Pakai Syal Batik saat Menunggu Waktu Lahiran

"Itu tergantung pada keadaan. Saya pikir untuk memenangkan balapan, pertama kami harus dalam kondisi 100 persen, mendapat posisi yang bagus dalam kualifikasi, dan memiliki kecepatan yang baik," tutur Quartararo.

"Saya pikir, kami perlu belajar lebih banyak tentang kondisi ban belakang dan kami cukup cepat. Kami belum sepenuhnya siap tetapi, jika memiliki kesempatan, kami hampir siap untuk menang."

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved