Advertorial

MIS Dukung Penuh Kegiatan Siswa Kristen Berprestasi di SULUT

Pdt. Lucky Rumopu, M.Th. yang menjadi pengkhotbah di siang itu menyampaikan kepada seluruh peserta agar jangan gampang terjatuh dengan tantangan."

MIS Dukung Penuh Kegiatan Siswa Kristen Berprestasi di SULUT
ISTIMEWA
MIS Dukung Penuh Kegiatan Siswa Kristen Berprestasi di SULUT 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Pelayanan Siswa Kristen (Pelsis) Sulawesi Utara (Sulut) kembali menggelar pemilihan Siswa Kristen Berprestasi (SKB) 2019. Bertempat di MIS Auditorium pada Kamis 12 September 2019, seluruh calon Siswa Kristen Berprestasi datang dari seluruh sekolah SMA dan SMK se-SULUT telah memadati ruangan untuk mengikuti Pembukaan Pekan Kreativitas Siswa Kristen Sulawesi Utara 2019.

Pdt. Lucky Rumopu, M.Th. yang menjadi pengkhotbah di siang itu menyampaikan kepada seluruh peserta agar jangan gampang terjatuh dengan tantangan dan buaian duniawi.

“Kalian harus mampu raih kebahagiaan dan tidak melepas identitas gereja. Tabur lah kebaikan, maka nantinya kebaikan pun yang akan kalian tuai”.

Kegiatan ini pun turut dihadiri langsung oleh Ketua Dewan DPRD Minahasa Utara Bapak Denny Lolong, Ketua Pelsis Sulut Marcelino Sepang, SH, dan Pembina Pelsis SULUT Kasat Pol-PP SULUT Bapak E.Steven Liow, S.Sos.

Dibuka secara resmi oleh Steven Liow, yang juga memberikan apresiasi kepada seluruh calon Siswa Kristen Berprestasi yang telah terpilih.

“Kalian semua masih akan mengikuti berbagai karantina yang ada, tetap semangat dan sehat hingga sampai pada acara pelantikannya”.

Yoel Sompie, siswa kelas 11 SMA MIS yang menjabat sebagai Ketua Jaringan Tim EVANG PELSIS (JTE) Sulawesi Utara mengatakan bahwa salah satu tujuan kegiatan Siswa Kristen Berprestasi ini diadakan untuk merangkum talenta-talenta siswa-siswi di Sulut agar anugerah yang telah dimiliki oleh para siswa tidak hanya dipendam saja tapi dapat disalurkan dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan ini.

Yoel juga berpesan kepada seluruh calon peserta jika sudah terpilih untuk bisa menjadi teladan dan panutan yang baik.

“Jadilah terang yang membawa pekabaran Kristus kepada setiap orang dimanapun kalian berada.” ujarnya. Yoel juga memberi semangat dan dukungan kepada sebelas siswa SMA MIS dan juga siswa-siswi yang lain yang terpilih menjadi calon Siswa Kristen Berprestasi. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved