Sulawesi Utara

Jelang HUT ke-55 Provinsi, Personel TNI-Polri Gelar Apel Bersama

Ribuan personel TNI dan Polri bersama segenap Aparatur Sipil Negara Pemerintah Provinsi di Sulawesi Utara, mengikuti apel olahraga bersama.

Jelang HUT ke-55 Provinsi, Personel TNI-Polri Gelar Apel Bersama
ISTIMEWA
Jelang HUT ke-55 Provinsi, Personel TNI-Polri Gelar Apel Bersama 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ribuan personel TNI dan Polri bersama segenap Aparatur Sipil Negara Pemerintah Provinsi di Sulawesi Utara, mengikuti apel olahraga bersama di Stadion Klabat Manado, Sulawesi Utara, Jumat (13/09/2019).

Apel bersama tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-55 Provinsi Sulawesi Utara yang jatuh pada tanggal 23 September 2019 dan Hari Olahraga Nasional ke-36 tanggal 9 September 2019.

Apel dipimpin oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang.

“Kita berkumpul di sini dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional tanggal 9 September dan HUT Provinsi Sulut ke-55, mari kita laksanakan kegiatan ini dengan gembira,” ujar Pangdam dalam sambutan singkatnya.

Setelah apel, kegiatan dilanjutkan dengan senam poco-poco bersama dan pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Polda Sulut melawan Tim Pemprov Sulut.

Tim Polda Sulut akhirnya harus mengakui ketangguhan Tim Pemprov Sulut yang dimotori oleh beberapa eks pemain Persma dengan skor tipis 2-3.

Apel dihadiri juga oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Alex Mandalika beserta para Pejabat Utama, Gubernur Sulut diwakili Asisten 1 Edyson Humiang, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Jospeh R Giri, para Pejabat Kodam, serta para Kepala SKPD.

(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

Baca: Foto Bareng Nagita Slavina Pakai Daster, Outfit Nenek Rafathar Jadi Sorotan

Baca: Antar Penumpang Gadis, Ojek Online Ini Divonis Hakim Lima Tahun Penjara, Ternyata Ini Yang Dilakukan

Baca: Profil Lili Pintauli Siregar, Pimpinan KPK yang Baru, Terkenal saat Kasus Korupsi Anggota Polri

TONTON JUGA :

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved