Berita Minahasa

Dandim Sampaikan Belasungkawa kepada Almarhum BJ Habibie

Komandan Kodim/1302 Minahasa Inf Slamet Raharjo bersama jajarannya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.

Dandim Sampaikan Belasungkawa kepada Almarhum BJ Habibie
ISTIMEWA
Dandim Sampaikan Belasungkawa kepada Almarhum BJ Habibie 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komandan Kodim/1302 Minahasa Inf Slamet Raharjo bersama jajarannya menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie.

"Atas nama satuan Kodim/1302 Minahasa mengucapkan turut berdukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkan, Tuhan kiranya memberi penghiburan bagi keluarga almarhum," katanya di Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara, Jumat (13/09/2019).

Ditambahkannya, "sebagai perwujudan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada Mantan Presiden RI-3, Maka Kodim 1302/Min dan jajaran mengibarkan Bendera merah putih selama tiga hari."

Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Minahasa menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara RI Pratikno yang menetapkan hari berkabung nasional atas meninggalnya Presiden ke-3 RI BJ Habibie, Rabu (11/09/2019) lalu di Jakarta.

Dalam hal ini, Pemkab Minahasa melalui Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Maya Kainde SH MAP mengatakan bahwa instruksi tersebut sudah diteruskan ke seluruh jajaran hingga ke desa dan kelurahan untuk diketahui masyarakat umum.

“Kiranya seluruh jajaran dapat memperhatikan informasi ini dan dapat menghimbau masyarakat untuk memasang bendera setengah tiang sejak hari ini sampai tanggal 14 September 2019,” kata Kainde, Kamis (12/9/2019).

Diketahui, Presiden RI ke-3 BJ Habibie, tutup usia. Habibie meninggal di RSPAD Gatot Soebroto dalam usia 83 tahun.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

Baca: Foto Bareng Nagita Slavina Pakai Daster, Outfit Nenek Rafathar Jadi Sorotan

Baca: Antar Penumpang Gadis, Ojek Online Ini Divonis Hakim Lima Tahun Penjara, Ternyata Ini Yang Dilakukan

Baca: Profil Lili Pintauli Siregar, Pimpinan KPK yang Baru, Terkenal saat Kasus Korupsi Anggota Polri

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved