DPRD Manado

Ikut Orientasi DPRD Manado dari BPSDM Provinsi Sulut, Ini Harapan Andre Gerungan

40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado mengikuti orientasi di Swiss-Bell Hotel, Manado, Kamis (12/9/2019)

Ikut Orientasi DPRD Manado dari BPSDM Provinsi Sulut, Ini Harapan Andre Gerungan
Tribun manado / Siti Nurjanah
40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado mengikuti orientasi di Swiss-Bell Hotel, Manado, Kamis (12/9/2019). 

Ikut Orientasi DPRD Manado dari BPSDM Provinsi Sulut, Ini Harapan Andre Gerungan

TRIBUNMANADO.CO.ID - 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado mengikuti orientasi di Swiss-Bell Hotel, Manado, Kamis (12/9/2019).

Hari ini merupakan hari ke-2 bagi 40 legislator Manado mengikut orientasi yang telah dijadwalkan selama 4 hari oleh sekretariat DPRD Manado.

Andre Gerungan, anggota DPRD Manado dari fraksi PDIP mengatakan, pihaknya wajib mengikuti kegiatan orientasi yang diselenggarakan oleh Badan Pengelola Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Utara.

"Ya hal itu sesuai dengan surat edaran Mendagri no 893/6284/s/j tanggal 11 juli 2019 tentang penyelenggaraan orientasi atau pembekalan anggota DPRD Provinsi dan kabupaten/kota, kami DPRD kota Manado khususnya dari fraksi PDIP wajib mengikuti," ujarnya, kepada Tribunmanado.co.id, Kamis (12/9/2019).

Dirinnya berharap, kegiatan tersebut dapat meningkatkan pengetahuan untuk bekal dirinya sebagai anggota DPRD Manado dalam melaksanakan tugas pemerintahan daerah.

"Mengikuti kegiatan orientasi ini dengan harapan pengetahuan lebih meningkat, kemampuan keterampilan, sikap dan semangat pengabdian anggota DPRD dalam melaksanakan tugas pemerintahan daerah dalam kerangka NKRI," ucapnya.

BERITA POPULER:

> Potret Raymond Hartanto, Adik Boy William yang Meninggal Dunia: Aku Selamanya Menjadi Kakakmu

> VIRAL Pria Mirip Pemain Film Yesus Datang ke Minahasa, Berdoa di Watu Pinawetengan: Kita Diberkati

> Pasangan Ini Pacaran 5 Tahun, Nikah Hanya 5 Bulan, Suami Alim Jadi Beringas saat Bulan Madu di Dubai

Ia memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kota Manado sudab meluangkan waktu memberikan materi kepada peserta orientasi.

"Dan juga saya sangat berterima kasih khususnya bagi penerintahan Provinsi bapak Gubernur Sulut, juga Pemkot Manado bapak wali kota, yang sudah mensuport orientasi ini dengan memberikan materi-materi kepada kami,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved