Berita Tomohon

Hotel Villa Emitta Diresmikan, Ini Riwayat Pembangunannya!

Hotel Villa Emmita di Jalan Lingkar Timur Tomohon, Sulawesi Utara, yang baru diresmikan, Kamis (12/09/2019) memulai pembangunan pada bulan Maret 2017.

Hotel Villa Emitta Diresmikan, Ini Riwayat Pembangunannya!
https://www.traveloka.com/en/hotel/indonesia/hotel-villa-emitta-9000000323398
Hotel Villa Emitta 

TRIBUMMANADO.CO.ID - Paula Onibala SS selaku General Manager Hotel Villa Emitta mengatakan Hotel Villa Emmita di Jalan Lingkar Timur Tomohon, Sulawesi Utara, yang baru diresmikan, Kamis (12/09/2019) memulai pembangunan pada bulan Maret 2017.

Soft opening tanggal 30 Agustus 2019 di bawah kepemimpinam Edmond Tangkunei sebagai Direktur Utama.

Seperti namanya, bangunan hotel ini berkonsep vila yang sesuai dengan keasrian Kota Tomohon khususnya dilatarbelakangi pemandangan Gunung Lokon dan areal perbukitan.

Sedangkan nama "Emmita" tercipta dari gabungan nama kedua orang tua pemilik Ega-Meity-Tangkunei (Bapak Ega Tangkunei dan ibu Meity Wongdono).

Jumlah kamar di Hotel Villa Emitta sebanyak 58 kamar yang terdiri dari 5 tipe kamar: Presiden Suite (1 kamar), Executive Room (1 kamar), Family Room (2 kamar), Deluxe Room (36 kamar) dan Standard Room (18 kamar).

Konsep kamar yang dihadirkan berupa konsep modern-classic dengan fasilitas lengkap serta kamar mandi dan toilet yang dibuat terpisah untuk memberikan privasi kepada semua tamu yang menginap.

Selain kamar, Hotel Villa Emmita juga dilengkapi dengan fasilitas ruang rapat yang berkapasitas kurang lebih 150 orang.

Ruang rapat itu dapat menunjang kebutuhan instansi pemerintah maupun swasta dalam penyelenggaraan kegiatan.

Kemudian restoran yang dapat menampung hingga kurang lebih 100 orang dengan para koki berpengalaman yang menyajikan aneka menu makanan Nasional, Chinese, dan Western Food.

Jumlah karyawan yang dipekerjakan saat ini sebanyak 36 karyawan yang 99 persen merupakan tenaga kerja lokal dari Kota Tomohon.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved