Berita Manado

Yongki Limen Berkunjung di Tribun Manado, Bahas Pembangunan hingga Persoalan Lainnya

Anggota DPRD Sulut Yongki Limen berkunjung ke Kantor Tribun Manado, di Jalan AA Maramis, Kairagi, Mapanget, Manado, Sulut.

Yongki Limen Berkunjung di Tribun Manado, Bahas Pembangunan hingga Persoalan Lainnya
TRIBUN MANADO/SITI NURJANAH
Yongki Limen, Anggota DPRD Sulut berbincang dengan Pemred Tribun Manado, Sigit Sugiharto dan Editor Senior, Aswin Lumintang, Rabu (11/09/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut), Yongki Limen berkunjung ke Kantor Tribun Manado, di Jalan AA Maramis, Kairagi, Mapanget, Manado, Sulut, Rabu (11/09/2019), pukul 15.00 Wita.  

Anggota DPRD Sulut dari dapil Manado disambut hangat oleh Sigit Sugiharto dan Aswin Lumintang.

Kunjungan dalam rangka silaturahmi tersebut berlangsung sangat akrab.

Dalam pertemuan tersebut Politisi Golkar banyak sharing terkait pembangunan di Provinsi Sulut dan membahas Pilkada 2020.

Tak hanya itu, Yongki Limen juga membahas persoalan terkait Manado yang dikembangkan menjadi kota metropolitan, terkait sampah hingga kemacetan di Kota Manado.

Menurutnya, Manado bukanlah satu kota yang baru berkembang.

"Karena saya latar belakang sebagai usaha seluruh kegiatan, kebijakan atau rencana pemerintah itu kembali ke biaya, kita lihat dengan keberadaan Kota Manado, APBD di atas Rp 2 triliun bohong kalau tidak menuju yang lebih bagus," ujarnya.

Lanjutnya, jika dirinya akan dipercayakan untuk menjadi wali kota dalam Pilkada 2020, maka dirinya akan membuat program M3 untuk Manado.

"Kalau tuhan percayakan nantinya jadi wali kota, kita bikin program M3 untuk Manado. M3 itu (Manado Menuju Mandiri) dan dari situ akan banyak hal yang kita lihat termasuk, pariwisata, tenaga kerja hingga kemacetan," kata dia.

Menurutnya, jadi pemimpin itu merupakan bagaimana jadi contoh dan jadi teladan.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved