Berita Mitra

Samuel Montolalu Jabat Ketua Dewan Sementara

Setelah dilantik, penetapan Ketua dan Wakil Ketua Dewan sementara Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, langsung diumumkan.

Samuel Montolalu Jabat Ketua Dewan Sementara
ISTIMEWA
Samuel Montolalu Jabat Ketua Dewan Sementara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setelah dilantik, penetapan Ketua dan Wakil Ketua Dewan sementara Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, langsung diumumkan.

Posisi Ketua dan Wakil Ketua Dewan sementara ditetapkan kepada Samuel Montolalu dari Fraksi PDIP sebagai Ketua Dewan dan Tonny H Lasut dari Fraksi Golkar sebagai wakil ketua Dewan.

Pada kesempatan ini, Samuel Montolalu berkesempatan memberikan sambutan pada Paripurna Pelantikan usai dilantik secara resmi oleh PN Tondano yang diwakili oleh Wakil Ketua Djainudin Kurangusi SH MH yang disaksikan langsung oleh berbagai insan religi yang hadir dalam Pelantikan hari ini, Rabu (11/09/2019).

Sesuai dengan peraturan pemerintah terkait kode etik DPRD maka dari itu, sebagai ketua dewan sementara harus saya lakukan tugas dan tanggung jawab ini.

"Tentunya sangat berterima kasih kepada Bupati James Sumendap dan wakil bupati Jesaya J O Legi, beserta seluruh jajaran Forkopimda dan peran seluruh stakeholder dalam menyukseskan pemilu, hingga saat ini bisa dilangsungkan pelantikan secara resmi kepada kami sebagai anggota dewan, yang bisa berjalan dengan segala baiknya," ujar Montolalu dalam sambutan perdananya sebagi Ketua Dewan Sementara.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada ketua dewan sebelumnya yang telah bekerja keras dalam periode sebelum untuk bersama pemerintah dalam membangun Minahasa Tenggara menjadi lebih bagus lagi.

Ia juga menambahkan untuk ke depannya apa yang menjadi upaya pemerintah bisa dijalankan sesuai dengan tugas pokok yang fungsi sebagaimana mestinya.

(Tribunmanado.co.id/Giolano Setiay)

BERITA TERPOPULER :

Baca: Kivlan Zen Mantan Jendral TNI Menangis di Persidangan, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca: Mahasiswa Papua Ini Tolak Rencana Aparat TNI/Polri Menjadikan Anak Papua Sebagai Anak Asuh

Baca: KONDISI TERKINI BJ Habibie, Belum Siuman, Batal Dibawa ke Jerman

TONTON JUGA :

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved