Berita Seleb

Anneth Bakal Nyanyikan Lagu Barunya di Manado, Begini Cara Ikut Meet and Greet!

Setahun yang lalu, tepatnya tanggal 31 Agustus 2018, dunia musik Indonesia sempat dikejutkan dengan viralnya seorang anak muda asal Manado.

Anneth Bakal Nyanyikan Lagu Barunya di Manado, Begini Cara Ikut Meet and Greet!
ISTIMEWA
Anneth Bakal Nyanyikan Lagu Barunya di Manado, Begini Cara Ikut Meet and Greet! 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setahun yang lalu, tepatnya tanggal 31 Agustus 2018, dunia musik Indonesia sempat dikejutkan dengan viralnya seorang anak muda asal Manado, Sulawesi Utara.

Ia menyanyikan lagu Location (Khalid) dan Love (Keyshia Cole) dalam sebuah audisi ajang pencarian bakat bergengsi yang digelar RCTI, stasiun televisi swasta terbesar milik MNC Grup.

Ya, dia adalah Anneth Delliecia Nasution, remaja berumur 13 tahun yang saat itu adalah siswa kelas 2 SMP Negeri 1 Manado.

Suara dan stage act-nya yang khas membawa Anneth menjadi jawara ajang pencarian bakat tersebut pada tanggal 14 Desember 2018 dan menjadi kebanggaan Sulawesi Utara.

Setahun setelah audisinya viral, tepat tanggal 31 Agustus 2019 Anneth mulai memasuki industri musik Indonesia dengan dirilisnya single pertamanya yang berjudul "Tetap Untukmu".

Sebuah lagu bergenre pop yang diciptakan secara kolaborasi oleh Aan Story, Yudis Aprianto dan James Adam.

Lagu ini menceritakan tentang kerinduannya pada orang tua dan sahabat sahabat yang sedang berada jauh darinya.

Video Klipnya ditayangkan di Youtube Channel-nya Rans Entertainment, yang saat ini sudah dinikmati hampir 500 ribu kali.

Sementara untuk audionya sendiri juga sudah bisa di-streaming di aplikasi Langit Musik, sebuah aplikasi musik terbesar dalam negeri milik Telkomsel.

Lagu ini diproduseri oleh Rans Music, sebuah label musik yang dimiliki oleh presenter terkenal Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina, dan akan masuk dalam sebuah album yang bertajuk Mimpiku Jadi Nyata yang terdiri dari 12 lagu yang dinyanyikan oleh Top 5 Idol Junior 2018 (Anneth - Deven - Raisya - Gogo - Nashwa).

Halaman
12
Editor: Alexander Pattyranie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved