Torang Kanal

Aiko Assa : Dukung Festival Teluk Amurang 2019

Aiko Assa sebagai pemenang Wakil I Lumimuut Minsel 2019 mengatakan mendukung penuh festival itu lantaran akan berdampak positif

Aiko Assa : Dukung Festival Teluk Amurang 2019
Andrew Pattimahu/tribun manado
Aiko Assa : Dukung Festival Teluk Amurang 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) bersiap menggelar Festival Teluk Amurang 2019 yang rencananya akan dihelat di bulan September ini atau Oktober nanti. Beragam kegiatan sudah disiapkan untuk meramaikan ajang sekali setahun ini.

Aiko Assa sebagai pemenang Wakil I Lumimuut Minsel 2019 mengatakan mendukung penuh festival itu lantaran akan berdampak positif bagi pariwisata daerah. Ajang itu menurutnya akan terus menggairahkan dunia kepariwisataan di Minsel.

"Yang saya tahu pada pelaksanaan Festival Teluk Amurang tahun lalu, ada turis mancanegara yang turut menyaksikan acara ini yang pusat acaranya berlangsung di Jalan Boulevard Amurang," kata dia.

Putri pasangan Peter Bart Assa dan Diana Lepar ini berharap festival ini akan dikreasikan lebih meriah dan semarak lagi dibanding tahun 2018. Aiko berharap pula kaum milenial harus dilibatkan juga pada ajang tersebut.

"Salut dengan kepemimpinan Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar yang rutin menggelar Festival Teluk Amurang. Semoga ini akan terus berlanjut di tahun-tahun selanjutnya," pungkas gadis kelahiran Manado 18 Juli 2003 ini.

Tahun 2018 lalu, Festival Teluk Amurang dimeriahkan dengan penampilan Armada Band dan Bassgilano. Selain itu pula panitia menyelenggarakan sejumlah acara seperti lomba foto bawah laut, tarian maengket, musik kolintang dan festival kuliner.

Semua kegiatan tersebut berlangsung di lokasi objek wisata ' I am Amurang' kompleks Jalan Boulevard Amurang Kabupaten Minsel.

Baca: Sering Bangun Pagi Lebih Awal, Manfaatnya Luar Biasa, Bisa Bikin Lebih Sehat dan Membuat Kita Fokus

Baca: Oknum Guru Magang Pacari Siswa SMP, Lalu Ajak Berlibur dan Menginap, Hanya Empat Jam Sesuatu Terjadi

Baca: Profil Kivlan Zen, Eks Jenderal TNI yang Menangis di Persidangan, Sempat Kuliah di Kedokteran

Facebook Tribun Manado :

Baca: Ditinggal Pergi Nenek, Kakek 63 Tahun Suntik Cucunya Berulang Kali, Ini Penjelasan Polisi

Baca: BMKG Bantah Asap yang Masuk Wilayah Malaysia dari Indonesia: Tidak Terdeteksi

Baca: Siswi SMP Ditikam Seorang Pemuda, Tak Terima Cinta Ditolak dan Disebut Muka Menyeramkan

Instagram Tribun Manado :

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado :

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved