UFC

The Rock Bakal di UFC, Kabulkan Soal Sabuk 'Abal-abal'

Ajang seni bela diri campuran UFC mengonfirmasi pertarungan tanpa perebutan gelar juara di kelas welter antara Nate Diaz dan Jorge Masvidal.

The Rock Bakal di UFC, Kabulkan Soal Sabuk 'Abal-abal'
Dwayne The Rock Johnson 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ajang seni bela diri campuran UFC mengonfirmasi pertarungan tanpa perebutan gelar juara di kelas welter antara Nate Diaz dan Jorge Masvidal.

Duel Nate Diaz vs Jorge Masvidal direncanakan akan menjadi tajuk utama dalam UFC 242 yang rencananya digelar pada 2 November 2019 di Madison Square Garden, Amerika Serikat.

Pertadingan Diaz vs Masvidal bakal menjadi main event UFC 242, menggantikan perebutan gelar juara kelas welter Kamaru Usman vs Colby Covington yang terkendala negosiasi.

Meski duel Diaz vs Masvidal tidak dihelat untuk perebutan titel resmi, UFC telah menyiapkan sabuk khusus bagi pemenang pertarungan yang diinginkan para penggemarnya.

Sabuk yang bakal diberi nama BMF itu merupakan perwujudan dari ide Nate Diaz soal gelar untuk petarung terbaik. versi dirinya sendiri.

Presiden UFC Dana White menyatakan bahwa sabuk "BMF" itu hanya akan diperebutkan satu kali. Tidak akan ada kewajiban untuk mempertahankan gelar itu dalam duel lanjutan.

"Siapapun yang memenangi pertarungan akan memenangi sabuk juaranya dan mendapat titel BMF," ujar Dana White, dilansir BolaSport.com dari MMA Fighting.

Berita Populer

Baca: Benarkah BJ Habibie Meninggal Dunia? Ini Kebenarannya!

Baca: Nikita Willy Sukses Jadi Miliarder di Usia Muda, Ini Daftar Kekayaannya

Baca: Kisah Cinta BJ Habibie dan Ainun, Ngaku Tak Pernah Naksir: Kalau Pun Saya Naksir Belum Tentu Dia Mau

Bukan tanpa alasan para penggemar UFC antusias menantikan pertarungan Nate Diaz vs Jorge Masvidal.

Pasalnya, keduanya sama-sama tengah naik daun.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved