Berita Kesehatan

The Body Shop Meluncurkan Masker Terbaru : Tea Tree Skin Clearing Peel-Off Mask

Sejak pertama kali diluncurkan tahun 1995, Tea Tree langsung menjadi salah satu rangkaian perawatan kulit best seller di The Body Shop®.

The Body Shop Meluncurkan Masker Terbaru : Tea Tree Skin Clearing Peel-Off Mask
ISTIMEWA
The Body Shop Meluncurkan Masker Terbaru : Tea Tree Skin Clearing Peel-Off Mask 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sejak pertama kali diluncurkan tahun 1995, Tea Tree langsung menjadi salah satu rangkaian perawatan kulit best seller di The Body Shop®.

Tea Tree merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang menjadi solusi lengkap untuk masalah kulit berjerawat.

Kini, setelah 24 tahun rangkaian produk Tea Tree terus berinovasi mulai dari produk pembersih wajah, perawatan, sampai masker khusus kulit berjerawat.

Tahun ini, The Body Shop® meluncurkan masker terbaru dari rangkaian Tea Tree, yaitu Tea Tree Skin Clearing Peel-Off Mask.

Tidak seperti peel-off mask lainnya, Tea Tree Skin Clearing Peel-Off Mask menggunakan teknologi ‘peel without the pinch’ yang tidak membuat kulit terasa sakit.

Yes, it’s a fun way to DIY your mask!

Caranya mudah, tambahkan air, aduk, dan oleskan ke seluruh wajah. Setelah pemakaian, kulit terasa bersih, segar, dan lembap. 

Setiap produk dari rangkaian Tea Tree diperkaya dengan Community Trade tea tree oil dari Kenya Organic Oil Farmers Association (KOOFA).

Seluruh produk mengandung minyak atrisi dari daun tea tree, yang dipetik secara manual dan didistilasi uap.

Perdagangan ini tidak hanya memberikan pendapatan yang layak bagi para petani, tetapi juga membantu membangun sistem pertanian yang berkelanjutan dan membiayai proyek masyarakat di sekitarnya.

Halaman
12
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved