Kriminal

Seorang Siswa SMA Dikeroyok 4 Orang Pakai Sanjata Tajam, Begini Nasibnya

Peristiwanya terjadi diruas jalan Kelurahan Titiwungen, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulut, tepatnya di depan ATM Mandiri, Selasa (10/9/2019).

Seorang Siswa SMA Dikeroyok 4 Orang Pakai Sanjata Tajam, Begini Nasibnya
Istimewa
Tersangka pengeroyokan saat ditangkap Polisi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus pengeroyokan kembali terjadi di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Kali ini korbannya bernama Iklas Simbogol (16) warga Kelurahan Titiwungen Selatan, Lingkungan V, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Iklas yang masih duduk di bangku SMA ini dikeroyok empat lelaki masing-masing berinisial MT alias Lino (15) warga Kelurahan Tannung Batu, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Sulut, IO alias Nuel (14) warga Kelurahan Ranotana, Kecamatan Sario, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulut, serta lelaki FP alias Nando (15) dan JL alias Ovan (17) keduanya warga Kelurahan Makeret Barat, Kecamatan Wenang, Kota Manado, Sulut, dengan menggunakan senjata tajam.

Peristiwanya terjadi diruas jalan Kelurahan Titiwungen, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulut, tepatnya di depan ATM Mandiri, Selasa (10/9/2019) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wita.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami beberapa luka tikam di punggung belakang, kepala dan kaki.

Diketahui, peristiwa itu berawal korban dan beberapa temannya hendak pulang ke rumah yang terletak di lorong Kapal Sandar, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulut, dengan berjalan kaki.

Namun, saat melintas di kompleks ATM Mandiri jalan Titiwungen, korban dan rekannya dicegat para tersangka yang tidak dikenali korban yang menggunakan sepeda motor.

Tanpa alasan apapun, para tersangka langsung mengeroyok korban, sementara temannya lari dari lokasi kejadian.

Tidak disangka para tersangka membawa senjata tajam dan menikam korban berulang kali dan mengenai punggung belakang korban, kepala dan kaki.

Untung luka-luka tikam tersebut tidak para, sehingga setelah para tersangka melarikan diri. Selanjutnya korban bersama teman-temannya membuat laporan di Mapolresta Manado.

Halaman
12
Penulis: Jufry Mantak
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved