Sulut United

Ini Penyebab Coach Herkis Mundur, Manajemen Sulut United Beri Penjelasan

Manajemen Sulut United memberikan pernyataan resmi beberapa jam pasca-keputusan mundur Herry Kiswanto dari kursi pelatih kepala, Selasa (10/09/2019)

Ini Penyebab Coach Herkis Mundur, Manajemen Sulut United Beri Penjelasan
Istimewa
Pelatih Kepala Sulut United Herry Kiswanto Mundur 

Ini Penyebab Coach Herkis Mundur, Manajemen Sulut United Beri Penjelasan

TRIBUNMANADO.CO.ID - Manajemen Sulut United memberikan pernyataan resmi beberapa jam pasca-keputusan mundur Herry Kiswanto dari kursi pelatih kepala, Selasa (10/09/2019).

Sekretaris Tim Sulut United, Moh Ali Ridho mengatakan, pengunduran Herkis menyusul hasil negatif di beberapa pertandingan terakhir

"Hal ini mengacu juga posisi Sulut United di klasemen yang cukup kritis dan hanya terpaut tipis dari tim yang berada di zona degradasi," kata Ridho, Selasa Malam.

Katanya, Manajemen Sulut United setelah melalui pertimbangan yang cukup panjang dan matang menganggap perlu untuk melakukan penyegaran dalam tim.

"Head Coach Herry Kiswanto telah mengajukan pengunduran diri dan pengunduran diri tersebut secara berat hati telah diterima dengan baik oleh manajemen," kata Ridho.

Manajemen Sulut United mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya sumbangsih Coach Herry Kiswanto selama ini dalam membangun tim.

BERITA POPULER:

> Benarkah BJ Habibie Meninggal Dunia? Ini Kebenarannya!

> BJ Habibie Meninggal Dunia? Berikut Penjelasan Lengkap Dokter Kepresidenan Soal Kondisi Habibie

> Petarung Wanita UFC Berparas Cantik Ini Unggah Wajah Babak Belur, Kalah dengan Lawannya

"Mulai dari titik nol sampai dengan saat ini dan kami harapkan kesuksesan untuk Coach Herkis di masa akan datang," katanya.

Coach Herkis telah pamitan kepada Manajemen, official dan pemain Sulut United usai latihan di Stadion Klabat Manado, Selasa (10/09/2019) sore.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved