News

Teriak-teriak di Jalan RS Gunung Maria, 4 Pemuda Ditangkap Polisi

"Tak berselang waktu lama tiba-tiba terdengar suara bakuku (berteriak-teriak) dari arah jalan RS. Gunung Maria."

Teriak-teriak di Jalan RS Gunung Maria, 4 Pemuda Ditangkap Polisi
ISTIMEWA
4 pemuda di Tomohon ditangkap polisi usai bikin onar di Jalan RS Gunung Maria 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Tim URC Totosik telah mengamankan beberapa anak muda yang membuat keributan dengan cara bakuku, (berteriak-teriak), Minggu (8/9/2019) pukul 00.05 WITA di Kelurahan Matani 3 Lingkungan IV Kecamatan Tomohon Tengah (Jalan Rumah Sakit Gunung Maria)

Pelaku adalah Roland Palit (16), buruh bangunan, warga Kelurahan Kolongan Lingkungan 1 Kecamatan Tomohon Tengah, Viki Korompis (15), Buruh Bangunan, Warga Kelurahan Paslaten Kecamatan Tomohon Timur, Paulus Pandey (16), Siswa SMK Negeri 1 Tondano, warga Walian 1 Lingkungan 3 Kecamatan Tomohon Selatan dan Rian Mait (19), Buruh Bangunan, warga Matani 2 Lingkungan 3 Kecamatan Tomohon Tengah.

Kepala Tim Totosik Bripka Janny Watung mengatakan pada dini hari tadi Tim URC Totosik sedang melakukan patroli di seputaran Kelurahan Matani 3. Kemudian stand by di seputaran Tugu Tololiu.

"Tak berselang waktu lama tiba-tiba terdengar suara bakuku (berteriak-teriak) dari arah jalan RS. Gunung Maria. Kemudian dengan sigap Tim URC Totosik langsung mengecek ke arah suara tersebut yang berasal dari arah Jln. RS. Gunung Maria," katanya.

Sampai di lokasi Tim URC Totosik menemukan empat orang anak muda yang sudah dalam keadaan mabuk (dalam pengaruh minuman beralkohol) berada di pinggir Jln. RS. Gunung Maria. Mereka nongkrong sambil bakuku (berteriak-teriak).

"Kemudian Tim URC Totosik langsung mengamankan keempat anak muda tersebut. Saat ini keempat anak muda yang membuat keributan tersebut telah diamankan oleh Tim URC Totosik ke Mapolsek Tomohon Tengah," ujarnya.

Rian mengaku sudah pernah ditahan dalam kasus yang sama. Dalam kondisi mabuk, ia mengatakan dijebak oleh temannya.

"Cuma satu malam komdan," katanya saat ditanya pernah ditahan berapa lama karena Bakuku. (dma)

Penulis: David_Manewus
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved