Kakak Adik Tewas Mengenaskan Gara-gara Senggolan di Acara Dangdut

Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana menyebut, kedua korban dan para pelaku sama-sama menyaksikan acara dangdut

Kakak Adik Tewas Mengenaskan Gara-gara Senggolan di Acara Dangdut
Kompas.com
Ilustrasi pengeroyokan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Dua orang kakak-beradik berinisial WPS (48) dan AS (38) tewas setelah dikeroyok sejumlah orang di Bekasi gara-gara senggolan saat mendengar musik dangdut.

Keduanya meninggal dunia di RS Sentosa, Bekasi Timur, Minggu (8/9/2019) pagi, akibat pukulan aneka benda tumpul oleh delapan orang.

Wakapolres Metro Bekasi Kota, AKBP Eka Mulyana menyebut, kedua korban dan para pelaku sama-sama menyaksikan acara dangdut sebelum pengeroyokan itu terjadi.

"Jadi berawal dari kegiatan dangdutan, ya biasalah kalau dangdutan, joget, mungkin adanya senggolan antara pengunjung, kemudian saling tunjuk," ucap Eka kepada wartawan, Senin (9/9/2019).

Eka menyebut, kedua korban kemudian berpapasan dengan para pelaku yang tengah nongkrong sekira pukul 03.00. Kedua korban bersama teman-temannya menunjuk-nunjuk para pelaku.

"Kedua korban kembali ke rumahnya, pada saat kembali, dia sempat melihat orang-orang tadi kumpul di situ. Jadi sempat nunjuk, 'tuh dia yang pukul saya'," Eka menjelaskan. Tak terima, para pelaku langsung menghampiri dan menyerang korban.

"Akhirnya terjadilah perkelahian ini, perkelahian ini diakibatkan karena kegiatan dangdutan kemarin," kata Eka.

Di lokasi kejadian, polisi mengamankan barang bukti seperti balok kayu hingga batu yang diduga dipakai untuk mengeroyok korban hingga luka berat. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gara-gara Senggolan Saat Dangdutan, Kakak Adik Tewas Dikeroyok", https://megapolitan.kompas.com/read/2019/09/09/14124471/gara-gara-senggolan-saat-dangdutan-kakak-adik-tewas-dikeroyok

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved