Berita Minahasa

Inilah Nama-nama Anggota DPRD Minahasa yang Baru

Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Periode 2019-2024 resmi tempati Gedung Manguni Sasaran Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara.

Inilah Nama-nama Anggota DPRD Minahasa yang Baru
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Inilah Nama-nama Anggota DPRD Minahasa yang Baru 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Periode 2019-2024 resmi tempati Gedung Manguni Sasaran Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara.

Mereka dilantik dan diambil Sumpah/Janji Jabatannya oleh Kepala Pengadilan Negeri Tondano Iko Sudjatmiko.

Pelantikan tersebut berlangung dalam Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa serta Penutupan Tahun Sidang Anggota DPRD Masa Jabatan Tahun 2014-2019 dan Pembukaan Tahun Sidang Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024.

Ke-35 DPRD ini dilantik dengan disaksikan Langsung Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw yang didampingi Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring dan Wakil Bupati Robby Dondokambey.

Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Periode 2014-2019 James Rawung ini diawali dengan pembacaan Surat Masuk oleh Sekretaris DPRD Siby Senge terkait Penyampaian Surat Keputusan Gubernur Sulut no 328, Tentang Peresmian dan Pemberhentian Anggota DPRD masa bakti 2014-2019 dan Pengangkatan peresmin Anggota DPRD 2019-2024.

Usai pengambilan Sumpah/Janji Jabatan,para anggota DPRD yang baru ini menerima surat Keputusan yang diserahkan Wagub SK dan pemasangan Pin Kebesaran DPRD oleh Bupati ROR dan Wakil Bupati RD dan langsung menduduki kursi Dewan Mengantikan Anggota Dewan Lama.

Seiring dengan berakhirnya masa jabatan tersebut, masa kerja pimpinan dewan pun dengan sendirinya berpindah posisi dari James Rawung Sebagai Ketua dan Wakil Ketua Ventje Mawuntu juga Ivonne Andries, kepada Glady Kandouw sebagai Ketua DPRD Sementara dengan Wakil Ketua Oktesia Runtu.

Adapun para Anggota DPRD masa bakti 2019-2024 yang baru dilantik ;

I. Daerah Pemilihan 1

1. Glady E P Kandouw SE

Halaman
1234
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved