Berita Sitaro

Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Tagulandang dan Biaro

Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung F Napitu SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat di lingkungan Polres.

Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Tagulandang dan Biaro
ISTIMEWA
Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Tagulandang dan Biaro 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Sudung F Napitu SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) pejabat di lingkungan Polres.

Upacara sertijab dilaksanakan di halaman Mapolres, dihadiri oleh Wakapolres para Kabag, para Kasat, Kapolsek, Kasie, dan seluruh perwira, bitara dan PNS serta Bhayangkari.

Adapun serah terima jabatan dilakukan terhadap 2 jabatan Kapolsek, yaitu Kapolsek Tagulandang dari Iptu Rilef B Baliung SSos kepada AKP Christian N D A Klaas, dan Kapolsek Biaro dari Iptu Manase Sasikome kepada Iptu Djohny Walangitan.

Iptu Rilef B Baliung SSos selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kanit Reskrim Polsek Siau Barat, sedangkan Iptu Manase Sasikome akan melaksanakan tugas sebagai Kanit Hartib Subdit Provost Bidpropam Polda Sulut.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek. Dan kepada pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas dan segera menyesuaikan dengan lingkungan,” ucap Kapolres, Sabtu (07/09/2019).

Dalam pelaksanaan serah terima jabatan, dilakukan pengambilan sumpah janji jabatan oleh pejabat yang baru didampingi rohaniwan, dan penandatanganan Pakta Integritas.

(Tribunmanado.co.id/Ferdinand Ranti)

BERITA TERPOPULER :

Baca: Pria 54 Tahun Setubuhi Paksa Anak, Gauli Ipar yang Suaminya Sakit, Hubungan Bertiga Istri Tiap Hari

Baca: Rekaman CCTV Jemaat Dijahati Saat Doa di Gereja Beredar Luas, Pelaku Ikut Berdoa

Baca: VIRAL, 2 Siswa SMA di Manado Berkelahi, Masih Kenakan Seragam: Itu Baru Bilang Laki-laki

TONTON JUGA :

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved