Berita Mitra

Peringati 1 Tahun Kepemimpinan JS-OKE, 2.000-an Peserta Dipastikan Bakal Meramaikan Fun Adventure

Memperingati satu tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati (Wabup) Jesaya J O Legi pada 25 September 2019, akan digelar Fun Adventure

Peringati 1 Tahun Kepemimpinan JS-OKE, 2.000-an Peserta Dipastikan Bakal Meramaikan Fun Adventure
Istimewa
Fun Adventure 1 Tahun JS-OKE 

Peringati 1 Tahun Kepemimpinan JS-OKE, 2.000-an Peserta Dipastikan Bakal Meramaikan Fun Adventure

TRIBUNMANADO.CO.ID - Memperingati satu tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati (Wabup) Jesaya J O Legi pada 25 September 2019, akan digelar Fun Adventure untuk menjelajah alam Silian Raya.

Demikian dikatakan Ketua harian Fun Adventure Jesaya J O Legi. "Kegiatan ini akan dipusatkan di Kecamatan Silian Raya," ujar Legi.

Dirinya mengatakan, ada sekitar 144 Desa/Kelurahan di Minahasa Tenggara (Mitra) yang wajib mengutus 10 perwakilan, begitu juga dengan 40 OPD di Pemkab Mitra wajib mengutus 5 peserta, dan untuk sisanya dibuka kategori umum bagi para pecinta Adventure.

"Pada Event ini yang diketuai langsung oleh Bupati James Sumendap. Akan digelar pada Sabtu 14 September mendatang. Diperkirakan total peserta mancapai angka 2000-an peserta," ungkap JL.

Sebagai Ketua Harian Fun Adventure kali ini. Legi berharap adanya kerja sama masyarakat untuk mengawal dan membantu menyukseskan, khususnya masyarakat wilayah Silian Raya sebagai Pusat Kegiatan nanti.

" Sesuai dengan namanya Fun Adventure jadi nantinya di event ini, 85 persen harus Fun atau menyenangkan. Jadi kali ini, jalurnya lebih banyak Funnya dari pada extremenya," tambah Legi

BERITA POPULER:

Ditambahnya, jalur Adventure ini, akan melewati 5 Kecamatan yakni Silian Raya, Tombatu Utara, Tombatu Timur, Tombatu dan Touluaan.

"Jalur yang kita ambil, diprioritaskan bakal melewati spot-spot yang menjadi destinasi wisata di wilayah tersebut. Sekalian mempromosikan pariwisata Minahasa Tenggara dengan kearifan alam yang ada," pungkas Legi. (Ano)

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:

KABAR ARTIS:

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN MANADO:

BACA INFO MENARIK:

LIKE FACEBOOK TRIBUN MANADO:

IBU KOTA BARU:

Penulis: Giolano Setiay
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved