Berita Minahasa

Begini Persiapan Hari Perhubungan Nasional di Minahasa

Hendrik Kaunang selaku sekretaris panitia pelaksana perayaan Hari Perhubungan Nasional menyampaikan berbagai kesiapan yang telah dilakukan.

Begini Persiapan Hari Perhubungan Nasional di Minahasa
ISTIMEWA
Begini Persiapan Hari Perhubungan Nasional di Minahasa 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kabupaten Minahasa Hendrik Kaunang yang juga selaku sekretaris panitia pelaksana perayaan Hari Perhubungan Nasional menyampaikan berbagai kesiapan yang telah dilakukan.

Kadis perhubungan Hendrik Kaunang mengatakan bahwa persiapan pelaksanaan hari perhubungan nasional tingkat provinsi Sulawesi Utara yang akan digelar pada 17 September mendatang terus dimatangkan.

”Saya telah mengadakan pertemuan dengan panitia lokal, dan telah membahas pembagian tugas tiap koordinator dan seksi,” ujarnya saat dikonfirmasi di Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara, Jumat (06/09/2019).

Rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan mulai pada tanggal 14 September yakni, jalan sehat, lomba catur, bintang vokalia,

Bola Volly, Futsal, Sepeda Motor lambat.

Selain itu, ada juga kegiatan Donor darah, Bakti Sosial, pengangkatan eceng gondok, Doorprize, kunjungan ke Panti Asuhan Anak dan Panti Werdah.

”Upacara Puncak 17 September 2019 akan berlangsung di Lapangan Manguni Sasaran, dengan Inspektur Upacara adalah Gubernur Sulawesi Utara, dan akan dilanjutkan dengan Ziarah ke maka Sam Ratulangi,” pungkasnya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan dan lomba-lomba akan dipusatkan di lapangan Manguni Sasaran.

Sebelumnya Kadishub memimpin rapat koordinasi persiapan Hari Perhubungan Nasional tingkat provinsi Sulawesi utara tahun 2019, Kamis (05/09/2019) di Ruang Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa.

Turut hadir dalam pertemuan itu Pimpinan Instansi terkait di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa atau yang mewakili Dari Dinas Pendidikan, Dinas PUPR, Dinas Perdagangan, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, BPBD dan Satpol PP.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved