DPRD Minahasa

Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Minahasa Sudah 90 Persen

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Siby Sengke mengatakan, persiapan pelantikan anggota dewan yang baru sudah 90 persen

Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Minahasa Sudah 90 Persen
Tribun manado / Andreas Ruaw
Siby Sengke 

Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Minahasa Sudah 90 Persen

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Siby Sengke mengatakan, persiapan pelantikan anggota dewan yang baru sudah 90 persen

"Kurang menunggu barang-barang seperti meja dan kursi yang akan diangkut ke gedung Wale Ne Tou, untuk diselenggarakan Paripurna Istimewa dan pelantilan para anggota DPRD terpilih," tandasnya di Tondano, Kamis (5/9/2019).

Ia juga mengatakan lokasi kegiatan sedang dikerjakan bagian umum DPRD Minahasa, namun untuk kerja bakti nanti hari Jumat.

"Untuk sementara belum ada kendala, karena dari Pemkab sudah beri dukungan penuh. Bupati juga sering koordinasi dengan kami, karena beliau baru pertama kali tangani kegiatan ini, baik rundown atau pun kegiatan," tandasnya.

Sengke juga mengatakan, para undangan nanti terdiri dari anggota dewan terpilih bersama keluarga, Pemerintah Kabupaten Minahasa, para tokoh-tokoh agama, Gubernur dan Wakil Gubernur.

Sebelumnya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Denny Mangala, memimpin rapat akhir untuk mempersiapkan pelantikan DPRD Kabupaten Minahasa tahun 2019-2024, Rabu (4/9/2019).

BERITA POPULER:

> Polisi Tangkap Dua Orang Wanita Saat Akan Layani Tamu Khusus Layanan Tiga Orang Sekali Main

> Kebencian Dana pada Aulia Kesuma Terungkap Lewat WhatsApp, AK: Dia Nggak Suka Waktu Saya Hamil Rena

> Dua Jenderal Berkantor di Tanah Papua, Sudah Berjalan Tiga Hari Ini, Alasannya Bikin Terharu

Dalam rapat ini, Sekretaris Dewan DPRD Minahasa Siby Sengke menyampaikan secara teknis baik dari undangan, sound sistem, dekorasi, meja kursi papan nama Anggota DPRD, Backdrop, LCD, Kamera, Makanan, seragam, sampai dengan rundouwn acara dan skenario acara.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, saat memimpin rapat menyampaikan apresiasi kepada Sekwan DPRD Minahasa yang telah memantapkan persiapan pelantikan DPRD, sekaligus memberi petunjuk kepada semua yang hadir rapat hari ini untuk ikut dalam geladi pada hari Sabtu pagi di Wale Ne Tou untuk melihat secara keseluruhan semua persiapan.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved