Sulawesi Utara

Pangkalan Udara Lanudal Masuk Kategori Teladan

Lanudal Manado akan menguji kemampuannya dari beberapa aspek dalam rangka penilaian sebagai pangkalan udara teladan di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Pangkalan Udara Lanudal Masuk Kategori Teladan
ISTIMEWA
Pangkalan Udara Lanudal Masuk Kategori Teladan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pangkalan Udara Angkatan Laut (Lanudal) Manado akan menguji kemampuannya dari beberapa aspek dalam rangka penilaian sebagai pangkalan udara teladan di lingkungan TNI Angkatan Laut, Kamis (05/09/2019).

Lanudal Manado yang berada di wilayah Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII menjadi salah satu perwakilan pangkalan teladan setelah melalui proses penilaian yang dilakukan panitia dari Staf Operasi Angkatan Laut (Sopsal).

Dari rilis yang diterima tribunmanado.co.id, tim penilai yang berjumlah lima orang dipimpin Kolonel Laut (P) Hendra Kesuma akan melakukan pengujian dari beberapa aspek.

Di antaranya upacara penaikan bendera, penempatan penjagaan, valreep, peluit, tali temali, semaphore dan pemakaman jenazah.

Ketua tim penilai Kolonel Laut (P) Hendra Kesuma dalam acara pembukaan kegiatan penilaian pangkalan teladan tersebut mengatakan kepada seluruh Prajurit Lanudal Manado harus bangga karena sudah ditunjuk sebagai perwakilan pangkalan teladan.

Karena itu tunjukkan keseriusan dalam pelaksanaan latihan untuk mencapai hasil yang terbaik sehingga bisa menjadi pangkalan udara teladan di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Kegiatan penilaian yang dilaksanakan selama dua hari melibatkan seluruh Prajurit Lanudal Manado di bawah pimpinan Komandan Lanudal Letkol Laut (P) Gugus Wahyu Setyo Utomo SH.

(Tribunmanado.co.id/Rian Sekeon)

BERITA TERPOPULER :

Baca: Elza Seret Istri Reino Barack Lantaran Sempat Dihina Nikita Mirzani, Janjikan Tidak Dipungut Biaya

Baca: Polisi Tangkap Dua Orang Wanita Saat Akan Layani Tamu Khusus Layanan Tiga Orang Sekali Main

Baca: Kebencian Dana pada Aulia Kesuma Terungkap Lewat WhatsApp, AK: Dia Nggak Suka Waktu Saya Hamil Rena

TONTON JUGA :

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved