Berita Manado

Pemkot Terima Kunjungan Kerja Pemkab Banyuwangi, Nora Lumentut: Manado 'Rumah Besar Kita'

Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur, Rabu (4/9/2019) siang

Pemkot Terima Kunjungan Kerja Pemkab Banyuwangi, Nora Lumentut: Manado 'Rumah Besar Kita'
Tribun manado / Siti Nurjanah
Pemkab Banyuwangi kunker ke Manado 

Pemkot Terima Kunjungan Kerja Pemkab Banyuwangi, Nora Lumentut: Manado 'Rumah Besar Kita'

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemerintah Kota (Pemkot) Manado menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur, Rabu (4/9/2019) siang.

Kunjungan yang dipimpin Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Banyuwangi Drs H Dwiyanto Msi, bersama rombongan diterima oleh Asisten II dr Nora Lumentut bersama Kepala Dinas Pariwisata, Dra Lenda Pelealu bertempat di Kantor Dinas Pariwisata Kota Manado.

dr Nora Lumentut mengatakan, Kota Manado dikenal sebagai 'Rumah Besar Kita' dengan tingkat toleransi yang paling tinggi di Indonesia.

"Kota Manado itu dikenal dengan toleransi yang tinggi serta kerukunan umat beragama yang selalu dijaga, selain itu juga dikenal dengan Kota Doa," ujarnya

Sementara itu, Dwiyanto menjelaskan, maksud dan tujuan memilih Kota Manado sebagai daerah tujuan berdasarkan paparan dari Menteri Pariwisata, yang menyebutkan Kota Manado sebagai daerah dengan peningkatan tertinggi kunjungan Pariwisata.

“Berdasarkan paparan Menteri Pariwisata Kota Manado ini merupakan Kota dengan peningkatan kunjungan wisata tertinggi," ujarnya.

BERITA POPULER:

> Serang ART Hingga Tewas, Anjing Bimo Aryo Ternyata Juga Pernah Terkam Kuli Bangunan dan Wanita Tua

> Oppo F11 Turun Harga, Berikut Daftar Harga Hp Oppo September 2019 Lengkap Beserta Spesifikasinya

> Dua Gadis Belasan Tahun Terlihat Seperti Anak-Anak, Tubuhnya Kecil, Ternyata Terkena Ini

Dengan peningkatan kunjungan 600 persen selama kurun waktu 3 tahun.

"Jadi saya sempat menyimak bahwa di Kota Manado ini terdapat peningkatan dari 20 ribu kunjungan pada tahun 2015 menjadi 120 ribu pada tahun 2018, akhirnya kami tertarik bagaimana kiat dari Pemerintah Kota Manado,”ujarnya. (ana)

Penulis: Siti Nurjanah
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved