Berita Seleb

Cerita Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita Selama 25 Tahun, Pernah 3 Kali Keguguran

Pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 ini mengutarakan alasan mereka mengapa hanya miliki satu anak.

Cerita Pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita Selama 25 Tahun, Pernah 3 Kali Keguguran
Instagram/Armand Maulana
Armand Maulana dan Dewi Gita 
TRIBUNMANADO.CO.ID - Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita adalah keluarga yang kerap terlihat harmonis.
Selama menjalani biduk rumah tangga yang sudah menginjak 25 tahun, keduanya jauh dari gosip miring.

Armand dan Dewi dikaruniai seorang puteri bernama Naja Dewi Maulana pada tahun 2001 silam.

Melansir tayangan video di kanal YouTube Ussy Andhika Official, pasangan yang menikah pada 11 Januari 1994 ini mengutarakan alasan mereka mengapa hanya miliki satu anak.

"Untuk anak, kenapa cuma satu? Gak pengen lagi?" tanya Ussy seperti dikutip Grid.ID dari video yang dipublikasikan pada Senin (2/8/2019).

"Dulu memang 8 tahun kosong. Awalnya sempat nahan, tapi kebablasan kosong," jelas Dewi.
Setelah dikaruniai anak pertama, Dewi rupanya sempat alami keguguran sebanyak tiga kali.

"Pas 8 tahun baru dapet, ya di tahun 2001 itu. Udah di situ ya hampir memang susah dan sempat 3 kali keguguran malah," ujarnya.

Keguguran yang terakhir membuatnya sedih, terlebih Naja sudah cukup besar untuk mengetahuinya saat itu.

Dan kala itu, Dewi hamil di usia yang tidak lagi muda namun masih beraktivitas penuh.

"Waktu pas udah punya Naja, sempet hamil lagi. Tapi pas dia lagi OVJ," terang Armand.
Dewi langsung memotong, "Belum. Belum dong. OVJ mah anak kita umur berapa".

"Justru itu karena OVJ kan. Yang keguguran di sana itu," imbuh Armand.

"Oh itu mah aku udah umur empat puluh sekian. Itu keguguran yang ketiga kali," koreksi Dewi.

"Lupa kalau umur udah sekian tahun gitu kan. Masih kerja tiap hari. Hamil, wah kesenangan," tandasnya.

Armand menjelaskan kronologinya, "Makan di resto, di Senayan. Kan di situ agak susah tuh parkirnya. Rada jauh. Akhirnya gue parkir dulu kan".

"Pas ke depan, dia bilang mau kencing dulu. Kok lama banget. Ternyata anak udah teriak-teriak. Naja kan udah gede, udah SMP waktu itu," imbuhnya.

Mengetahui sang ibu mengalami keguguran, Naja menjadi yang paling histeris dan kehilangan.

"Jadi kayak dia yang kehilangan anak. Karena dia pengen banget punya adik kan. Wah dia yang teriak-teriak histeris," jelas Dewi.

Armand menambahkan, "Dari situ lah Naja ngomong, 'Udah deh pah gak usah deh. Kasihan mama' gitu."

"Karena udah kesekian kali, dan yang terakhir itu dia udah ngerti banget," pungkas Dewi.
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved