Berita Religi

LP3KD Sulut Akan Buat Workshop 4-6 Oktober 2019 di Wisma Lorenzo Lotta

LPK3D Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengundang workshop dan pelatihan.

LP3KD Sulut Akan Buat Workshop 4-6 Oktober 2019 di Wisma Lorenzo Lotta
Ist
Logo LP3KD Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Daerah (LPK3D) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengundang workshop dan pelatihan.

Undangan untuk pastor paroki dan ketua Dewan Pastoral Paroki (DPP) bidang liturgi dan kesenian.

"Sejalan dengan program kerja LP3KD Sulut 2019.

"Sejalan dengan renstra keuskupan Manado dan sejalan dengan visi dan misi pemerintah Sulawesi Utara (Sulut) dalam seni budaya, kami mengundang Pemazmur, Dirigen, Pelatih Musik Gregorian, dan Pelatih Paduan Suara untuk mengikuti workshop," kata ketua umum LP3KD Sulut Wenny Lumentut dan Sekretaris Umum Joula Makarawung dalam undangan, Selasa (03/09/2019).

Kegiatan dibuat 4-6 Oktober 2019 pukul 15.30 sampai 15.30. Tempat di Wisma Lorenzo Lotta.

Peserta datang se-Sulawesi Utara. Mereka berasal dari paroki-paroki.

"Kegiatan mendukung Visi Misi Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, dibidang Budaya Seni Daerah. Lalu mendukung Rencana Strategis Keuskupan Manado, di bidang Musik Liturgi Gereja Katolik," katanya.

Kegiatan juga menciptakan kader-kader Katolik untuk menjadi Tutor / Pelatih Pemazmur, Dirigen dan Musik Gregorian di Tingkat Paroki, Stasi, Wilayah Rohani dan Kelompok Kategorial Pelatihan ini sifatnya berjenjang dan berkesinambungan dari tingkat dasar, menengah dan atas

"Workshop berkelanjutan dengan sistim Pelatihan dan Pendidikan secara tertata dan teratur agar bisa menghasilkan Pelatih yang berkualitas. Kegiatan juga diharapkan menghasilkan pelatih – pelatih pemazmur, dirigen dan musik Gregorian," katanya.

Jenis Kegiatan
===========

Halaman
1234
Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved