Berita Minahasa

Berkunjung ke Daerah, Kajati Provinsi Ini Dikalungkan Bunga

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief SH MH bersama Ketua IAD Wilayah Sulawesi Utara Nurhayati melakukan kunjungan kerja.

Berkunjung ke Daerah, Kajati Provinsi Ini Dikalungkan Bunga
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Berkunjung ke Daerah, Kajati Provinsi Ini Dikalungkan Bunga 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief SH MH bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sulawesi Utara Nurhayati Andi Iqbal melakukan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa, Sulawesi Utara, Senin (02/09/2019).

Rombongan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara disambut di depan Kantor Kejaksaan Negeri Minahasa oleh Plt Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Minahasa Fien Ering SH MH bersama Wakil Bupati Minahasa beserta tamu undangan dari Forkopimda Kabupaten Minahasa.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kajati Sulut didampingi oleh Asisten Pembinaan A Syahrir Harahap, SH MH, Asisten Intelijen Stanley Bukara SH, dan Kabag TU Mas’ud, SH bersama rombongan ibu-ibu IAD dari Kejati Sulut.

Kajati Sulut disambut dengan kalungan bunga dari anak Pegawai Kejari Minahasa dan tarian adat dari Kabupaten Minahasa dan juga disambut oleh Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Robby Dodokambey, Ketua DPRD Minahasa James Rawung, Dandim 1302 Minahasa Letkol (Inf) Slamet Rahardjo, Wakapolres Minahasa dan Wakil Ketua PN Tondano Karang Gusi.

Pada saat kunjungan kerja, Kajati bersama para asisten melakukan pemeriksaan di seluruh bidang yaitu Pidum, Pidsus, Intel, Datun dan pembinaan untuk melihat sejauh mana masalah yang di hadapi pada bidang-bidang tersebut.

Setelah melakukan pemeriksaan, Kajati Sulut bersama para asisten melakukan pengarahan kepada seluruh pegawai di aula Kejari Minahasa.

Dalam pengarahannya tersebut Kajati menekankan, "kepada seluruh pegawai Kejari Minahasa untuk berhati hati dalam bekerja dan jaga institusi," ujar Kajati Iqbal Arief.

Selanjutnya kajati harapkan ada inovasi dan kreatifitas dalam menjalankan tugas dengan mengikuti SOP yang ada.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER :

Baca: Tak Tahu Kapan Menjemput Ajal, 5 Artis Ini Telah Siapkan Perlengkapan Kematian

Baca: Pesulap Bernama Pak Tarno Menikah Dengan Pramugari Cantik, Ini Kisahnya

Baca: Beredar 6 Foto Jadul Artis Saat Masih Sekolah, Terungkap Perubahan Syahrini Hingga Dian Sastro

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved