Formula 1 GP Belgia

Hasil P2 Formula 1 GP Belgia - Charles Leclerc dari Tim Ferrari Jadi yang Tercepat

Catatan waktu 1 menit 44,123 detik milik Charles Leclerc menjadi torehan terbaik pada P2 Formula 1 (F1) GP Belgia di Sirkuit Spa Francorchamps, Jumat

Hasil P2 Formula 1 GP Belgia - Charles Leclerc dari Tim Ferrari Jadi yang Tercepat
ISTIMEWA
Pembalap Ferrari Charles Leclerc 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Catatan waktu 1 menit 44,123 detik milik pembalap Ferrari Charles Leclerc menjadi torehan terbaik pada P2 Formula 1 (F1) GP Belgia di Sirkuit Spa Francorchamps, Jumat (30/8/2019).

Di belakang Charles Leclerc, ada rekan satu timnya, Sebastian Vetttel, dan Valtteri Bottas (Mercedes) yang menyelasaikan sesi sebagai pembalap tercepat kedua dan ketiga.

Adapun juara bertahan, Lewis Hamilton (Mercedes) berada di posisi keempat pembalap tercepat, diikuti Sergio Perez (Racing Point).

Jalannya Sesi Latihan

Pembalap Ferrari, Charles Leclerc membuka persaingan di P2 GP Belgia. Saat latihan bebas berjalan 11 menit, dia membukukan waktu lap 1 menit 45,377 detik.

Catatan Leclerc itu 0,7 detik lebih cepat ketimbang Sebastian Vettel yang memuncaki P1. Namun, torehan Leclerc masih lebih lambat dibandingkan 1 menit 44,574 detik milik Vettel di P1.

Hampir tidak ada pembalap lain yang sanggup mendekati waktu lap Leclerc. Putaran Lewis Hamilton dengan ban yang sama (medium) masih 0,2 detik lebih lambat.

Berita Populer

Baca: Tangis Angelina Sondakh di Penjara, Terpukul Ingat Ucapan Anaknya: Emang Keanu Punya Mami?

Baca: Viral Foto Leher Bripda Dedi Tertancap Panah Bentrok Kerusuhan Deiyai, Sebelumnya Diduga Telah Gugur

Baca: AKHIRNYA Puput Nastiti Devi untuk Pertama Kalinya Buka Suara ke Publik, Artis ZAM: Wanita Luar Biasa

Max Verstappen memberi ancaman. Dalam flying lappertamanya, Verstappen mencatat waktu lap yang hanya 0,017 detik lebih lambat daripada Leclerc.

Waktu lap milik Charles Leclerc itu masih bertahan sampai para pembalap masuk pit dan mengganti ban saat P1 berlangsung selama 30 menit.

Halaman
123
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved