Berita Minahasa

Pohon Mangga Tumbang Timpa Truk Kontainer, Sopir dan Kenek Luka-luka

Pohon tumbang menimpa Truk Kontainer Hino bernomor polisi B 9399 KYW yang bergerak dari arah Kota Tomohon menuju Tanawangko, Minahasa, Sulawesi Utar.

Pohon Mangga Tumbang Timpa Truk Kontainer, Sopir dan Kenek Luka-luka
ISTIMEWA
Pohon Mangga Tumbang Timpa Truk Kontainer, Sopir dan Kenek Luka-luka 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pohon tumbang menimpa Truk Kontainer Hino bernomor polisi B 9399 KYW yang bergerak dari arah Kota Tomohon menuju Tanawangko, Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu (28/08/2019) pukul 18.00 Wita.

Peristiwa itu tepatnya di Jalan Raya jaga 5 Desa Lemoh Timur, Minahasa, Sulawesi Utara.

Kendaran dikendarai oleh sopir lelaki atas nama Albert Wudi (53), pekerjaan karyawan swasta, alamat Kelurahan Wangurer barat Kecamatan Madidir Kota Bitung.

Di situ juga ada satu orang kenek lelaki atas nama Marcelino Toyoh (20), pekerjaan swasta, alamat Wangurer barat kecamatan Madidir Kota Bitung.

Kasubag humas Polres Tomohon AKP Johny Kresyen mengatakan kronologis kejadian.

Pada saat kendaraan Konteiner tersebut bergerak dari arah Kota Tomohon menuju arah Tanawangko sekira pukul 18.00 Wita memasuki jalan raya Desa Lemoh Timur tiba-tiba tertimpa pohon mangga yang berada di pinggir jalan.

"Itu mengakibatkan kerusakan pada bagian atas depan kendaraan dan menimpa sopir serta keneknya. Setelah kejadian tersebut masyarakat langsung datang menolong kedua korban dan membawa ke RS Prof Kandow Malalayang," katanya

Dari hasil pengumpulan bahan keterangan di rumah sakit korban sopir kontainer tidak mengalami luka luar.

Hanya terasa sakit di bagian dada dan belakang/punggungnya karena sempat terjepit.

Keneknya mengalami luka di bagian tangan dan kaki dan saat ini keduanya masih dalam perawatan di RSUP Prof dr RD Kandow Malalayang, Manado, Sulawesi Utara.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved