Politik

Harap-harap Cemas Hasil FPT PDIP, Marti Ole: Kita Dibuat Penasaran

"Memang kita dibuat penasaran dengan hasil FPT nanti. Kan itu memang mutlak berdasarkan kemampuan dan potensi kita."

Harap-harap Cemas Hasil FPT PDIP, Marti Ole: Kita Dibuat Penasaran
TRIBUNMANADO/GIOLANO SETIAY
Ketua DPRD Minahasa Tenggara (Mitra) Marti Ole 

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Anggota legislatif terpilih dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Minahasa Tenggara, harap-harap cemas. Pasalnya tiga kader PDIP yakni Marti Ole, Samuel Montolalu dan Tenny Kosegeran yang baru-baru ini mengikuti Fit and Proper Tes di DPP PDIP Pusat untuk memperebutkan posisi Ketua DPRD yang diusung langsung oleh PDIP Pusat belum berbuah hasil.

Hal ini dikatakan Ketua DPRD Minahasa Tenggara (Mitra) Marti Ole yang juga Anggota Legislatif terpilih untuk 2 periode, kepada tribunmanado.co.id, Rabu (28/8/2019).

"Memang kita dibuat penasaran dengan hasil FPT nanti. Kan itu memang mutlak berdasarkan kemampuan dan potensi kita untuk diuji kelayakan sebagai calon Ketua DPRD. Tinggal melihat saja," tutur Marti Ole

Hal ini dinilai positif dan mampu membuktikan potensi wakil rakyat sebagaiamana yang menjadi visi misi mereka saat berorasi bisa dibuktian bila diterapkan FPT ini.

"Memang nantinya bisa terlihat berdasarkan pengetahuan dan kesiapan diri dalam memimpin untuk mengawal semua aspirasi rakyat dan kelembagaan yang ada," tandas Ketua Dewan

Menurut informasi, hasil dari pusat belum ada. "Kabarnya seperti itu, baru-baru ini saya sempat tanya informasi ke DPP Pusat untuk hasilnya seperti apa. Namun memang belum ada hasil. Tapi kepastiannya, di minggu berjalan ini sudah ada hasilnya sebelum palantikan anggota DPRD Mitra September nanti," tutup Ole. (Ano)

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved