PSR Sinode GMIM

Begini Pesan Bupati Minahasa saat Membuka Pesta Seni Remaja Sinode GMIM

Pelaksanaan Pesta Seni Remaja (PPSR) se-Sinode GMIM Tahun 2019 di Wilayah Kawangkoan Satu resmi dibuka, Kamis (29/8/2019)

Begini Pesan Bupati Minahasa saat Membuka Pesta Seni Remaja Sinode GMIM
Tribun manado / Andreas Ruaw
Pembukaan PSR Sinode GMIM 

Begini Pesan Bupati Minahasa saat Membuka Pesta Seni Remaja Sinode GMIM

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelaksanaan Pesta Seni Remaja (PPSR) se-Sinode GMIM Tahun 2019 di Wilayah Kawangkoan Satu resmi dibuka, Kamis (29/8/2019).

Pembukaan di stadion olahraga Lapian Taulu, Kawangkoan, dihadiri Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi yang juga Ketua Umum Panitia, bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey Ketua Harian Panitia.

Ibadah pembukaan dipimpin Sekretaris BPMS Sinode GMIM Pdt Evert Tangel M Pdk.

Bupati mengatakan, Minahasa sangat diberkati dengan digelarnya PSR 2019 di wilayah Kawangkoan Satu dan HUT P/KB GMIM 2019 di Tondano, yang keduanya diketuai oleh Bupati Roring.

Menurutnya kegiatan PPSR merupakan sarana untuk menunjukkan bakat dan kemampuan remaja melalui talenta yang diberikan Tuhan. Remaja adalah generasi penerus bangsa dan negara.

“Selamat beribadah dan bertanding selamat berkompetisi bagi Remaja-remaja GMIM yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujarnya.

BERITA POPULER:

> Warga Lihat Tas Baru Hanyut di Selokan, Dikira Berisi Laptop, Ternyata Isinya Bikin Sedih

> Dijemput dengan Mobil CRV, Pedagang Ayam Jebol Gadis 16 Tahun di Kamar Hotel, Ini Kronologinya

> IDENTITAS Penyanyi Cantik Meninggal Overdosis Terungkap, Ini Kesaksian Warga Sekitar

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutan yang dibacakan Kepala Satpol PP-Pemprov Steven Liow, mengatakan, kehidupan remaja dewasa ini cenderung dipengaruhi oleh kemajuan teknologi yang kian berkembang saat ini.

“Kiranya lewat PSR ini akan bisa menekan kecanduan remaja dalam menggunakan teknologi yang diakui telah merusak mental remaja,” katanya.

Dia juga menyinggung masalah rasis yang viral di media dan menjadi konsumsi publik yang memang mengganggu ketenteraman kehidupan beragama.

SUBSCRIBE YOUTUBE TRIBUN MANADO:
Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved