Berita Minahasa

Ini yang Bakal Dipersiapkan ROR Jelang LAA Minahasa

Bupati Minahasa Royke Roring yang juga selaku Ketua Umum Panitia Livegiving Agriculture Asia (LAA) tahun 2019, bersyukur dan bangga.

Ini yang Bakal Dipersiapkan ROR Jelang LAA Minahasa
ISTIMEWA
Bupati Minahasa Royke Roring 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Royke Roring yang juga selaku Ketua Umum Panitia Livegiving Agriculture Asia (LAA) tahun 2019, bersyukur dan bangga.

Pasalnya, Sulawesi Utara Khususnya Kabupaten Minahasa dipercayakan Persekutuan Gereja Indonesia.

Diketahui, Daerah Minahasa menjadi tuan rumah pelaksanaan Livegiving Agriculture Asia 2019 yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 8-13 Oktober 2019, dan ibadah pembukaan akan dilaksanakan tanggal 9 Oktober 2019.

“Saya meminta kita semua untuk mempersiapkan kegiatan ini dengan baik mulai dari ibadah pembukaan, konferensi, sampai dengan penutupan dalamnya ada malam seni dan budaya,” tandas ROR saat dikonfirmasi di Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu (28/08/2019).

Pentingnya persiapan yang matang, katanya lagi, karena peserta yang akan hadir berasal dari berbagai negara di Asia.

“Saya minta pengurus untuk berkoordinasi dengan jemaat yang akan menjadi sekretariat panitia dan mengecek perangkat yang diperlukan dalam sekretariat.

"Selain it selanjutnya secepatnya memasang baliho publikasi kegiatan, serta mempersiapkan kendaraan untuk menjemput peserta dari airport maupun dari tempat akomodasi ke tempat kegiatan,” tukasnya.

Diharapkan juga dapat mengkoordinasikan dengan baik mengenai akomodasi dan konsumsi para peserta, serta menyediakan cendramata.

Sebelumnya, Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring memimpin langsung Rapat Panitia Livegiving Agriculture Asia tahun 2019, Selasa (27/8/2019), di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Rapat turut dihadiri Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu, Asisten Pemerintah dan Kesra Minahasa Denny Mangala, Sekretaris Umum Panitia Pdt Welly Pondaag, Bendahara Umum Panitia Meity Lantang, Ketua Harian Panitia Pdt Tonny Kaunang, dan seluruh panitia serta pihak terkait.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER :

Baca: Realme XT vs Redmi Note 8 Pro, Siap Diluncurkan Agustus 2019, Intip Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Baca: VIDEO Aming Bermesraan dengan Pria, Perhatikan Pahanya hingga Jari Tengah Laki-laki Terlihat

Baca: Lama Menjanda, Ini Sosok Bule Tampan Asal Amsterdam yang Kini Jadi Pacar Baru Cita Citata

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved