Berita Minahasa

Persiapan PSR Sinode GMIM, Bakal Ada Rekayasa Lalu Lintas

Kondisi Jalur Lalu Lintas dalam rangka Pam dan rekayasa lalu lintas pada Pelaksanaan Pesta Seni Remaja (PSR) se-Sinode GMIM.

Persiapan PSR Sinode GMIM, Bakal Ada Rekayasa Lalu Lintas
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Persiapan PSR Sinode GMIM, Bakal Ada Rekayasa Lalu Lintas 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepolisian Sektor Minahasa melalui Sat Lantas Minahasa menyampaikan kondisi Jalur Lalu Lintas dalam rangka Pam dan rekayasa lalu lintas pada Pelaksanaan Pesta Seni Remaja (PSR) se-Sinode GMIM.

Melalui Kasubbag Humas Polres Iptu Fredy Pelengkahu di Mapolres Minahasa pada, Selasa (27/08/2019) disampaikan agar para peserta, tidak membawa kendaraan dari tempat penginapan ke lokasi kegiatan (Disampaikan Kepada pimpinan/koord rombongan).

Untuk peserta kiranya dari panitia dapat siapkan kendaraan untuk transport dari penginapan ke tempat kegiatan sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan di lokasi kegiatan.

Kendaraan yang masuk keluar di lokasi kegiatan hanya kendaraan panitia dan kendaraan antar jemput peserta.

Untuk jalan didepan lokasi kegiatan tidak ada kendaraan yang parkir, ini mencegah hal-hal yang tidak diinginkan (terjadi laka lantas).

Khusus untuk jalan di depan GMIM Sion Sentrum Sendangan dan GMIM Eben Haezer Talikuran menggunakan setengah jalur jalan tidak ada kendaraan yang parkir, ini mencegah hal-hal yang tidak diinginkan (terjadi lakalantas).

Dihimbau agar pengendara dari arah langowan ke manado untuk tidak melewati Jalan Raya Tompaso dan Jalan Raya Kawangkoan untuk menghindari kemacetan.

Sebelumnya, Bupati Minahasa Royke Octavian Roring selaku Ketua Umum Panitia Pesta Seni Remaja Sinode GMIM memimpin Rapat Panitia Pesta Seni Remaja Sinode GMIM.

Selin itu, sekaligus meninjau langsung lokasi tempat pelaksanaan ibadah pembukaan Pesta Seni Remaja Sinode GMIM di Stadion Kawangkoan, Senin (26/08/2019) di GMIM Sion Sentrum Sendangan Wilayah Kawangkoan I.

Pada kesempatan tersebut, Bupati ROR berharap ibadah pembukaan yang akan dilaksanakan tanggal 29 Agustus nanti dapat berjalan lancar dan dimulai tepat waktu yakni pada jam 9 pagi di Stadion Kawangkoan.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved