Advetorial

Tersedia 160 Rumah, 15 Ruko di Cluster Lihaga 2 Tamansari Metropolitan Residence

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen sehingga kami membuka cluster baru karena kebutuhan dan minat."

Tersedia 160 Rumah, 15 Ruko di Cluster Lihaga 2 Tamansari Metropolitan Residence
Tribun manado / Siti Nurjanah
(Dari kiri) Andy Sakti P Purba ST MM, General Manager Tamansari Metropolitan Residence, Wahyu Tri Rahmanto, Derektur Pengembangan Bisnis PT. Wilka Reality dan bersama 3 staf Tamansari Metropolitan Residence 

TRIBUMANADO.CO.ID, MANADO - Tamansari Metropolitan Residence menggelar grand launching Lihaga 2 de Primera, Minggu (25/8/2019), sore.

Kegiatan berlangsung di Tamansari Metropolitan Ring Road dihadiri oleh customer hingga perbankan.

Kagiatan yang berlangsung hingga malam tersebut berlangsung sangat meriah, bahkan dihibur oleh artis lokal seperti Mongol Stres.

Andy Sakti P. Purba, ST MM, General Manager mengatakan, grand launching cluster Lihaga 2 berawal dari minat dan kebutuhan para customer.

"Kita saat ini memang grand launching cluster Lihaga 2 opening satu cluster baru lagi dan untuk Lihaga 1 kami mengucapkan terima kasih kepada para konsumen sehingga kami membuka cluster baru karena kebutuhan dan minat," ujarnya

Ia menambahkan, Lihaga 2 memiliki konsep asri dengan kualitas yang tidak diragukan lagi baik dari sisi disgn hinggga keamanannya.

"Konsepnya kami ingin menyampaikan kepada para konsumen kami bahwa Tamansari Metropolitan Residence selalu memberikan produk yang kualitasnya tidak bisa di tawar lagi, tapi disini yang paling penting adalah kami unggul di jika konsumen membeli suatu produk, maka produk itu tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa dihuni dan seterusnya," ucapnya.

Ia mengatakan, karena animo peminat Lihaga 1 tingga, maka dari itu pihaknga membuka cluster Lihaga 2.

"Sehingga animo ini yang cukup tinggi kami manfaatkan kepada konsumen kami bisa lihat inilah contohnya yang sudah kami lakukan di Lihaga 1 dan sekarang kita buka Lihaga 2. Selain Lihaga 2 kami juga ada produk yang privat dan limited lah," ucapnya.

Ia mengatakan, hingga saat ini sudah sekitar 55 orang yang memesan unit khusus Lihaga 2 de Primera.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved