Kasus Penganiayaan

Kasus Penganiayaan di Motoling, Kapolres Minsel Minta Warga Percayakan Penanganan ke Polisi

Gabungan personel dari Timsus Polres Minahasa Selatan serta perkuatan Polsek Rayonisasi melaksanakan kegiatan pengamanan pada acara pemakaman

Kasus Penganiayaan di Motoling, Kapolres Minsel Minta Warga Percayakan Penanganan ke Polisi
Istimewa
Gabungan personel dari Timsus Polres Minahasa Selatan serta perkuatan Polsek Rayonisasi melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pada acara pemakaman korban kasus penganiayaan Fenly Rindengan, di Desa Motoling Satu, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (24/8/2019) 

Kasus Penganiayaan di Motoling, Kapolres Minsel Minta Warga Percayakan Penanganan ke Polisi

TRIBUNMANADO.CO.ID - Gabungan personel dari Timsus Polres Minahasa Selatan serta perkuatan Polsek Rayonisasi melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pada acara pemakaman korban kasus penganiayaan Fenly Rindengan, di Desa Motoling Satu, Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (24/8/2019)

Kegiatan pengamanan untuk mengantisipasi potensi terjadinya gesekan, mengingat korban dan tersangka berdomisili dalam satu desa.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo saat dikonfirmasi Minggu (25/8/2019) mengatakan, menyikapi peristiwa tindak pidana yang terjadi ini.

Dia mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Desa Motoling Satu agar tetap tenang dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian.

“Untuk tersangkanya telah berhasil kita amankan dalam waktu yang cepat, selanjutnya kepada warga masyarakat diminta untuk tetap tenang dan mempercayakan penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian,” tambah Kapolres.

Diberitakan sebelumnya, kasus penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di Kecamatan Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

BERITA POPULER:

> Ditolak Gunakan Ambulans, Keluarga Korban Tenggelam Bawa Pulang Jenazah Jalan Kaki

Istri Ahok Tampil Beda Sambut Kelahiran Anak Pertama, Rambut Puput Nastiti Devi Jadi Sorotan

Setrika Listrik Renggut Nyawa Anak Umur 9 Tahun, Oma Saya Ingin Pakai Baju Ini

Korbannya Fenly Rindengan warga Desa Motoling Satu, Jaga II.

Lelaki 38 tahun ini meninggal dunia usai dianiaya oleh tersangka Rai (23) menggunakan botol minuman.

Halaman
12
Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved