Smart Woman

Rachel Anly Punya Tips Menjaga Tubuh Tetap Bugar saat Cuaca Panas Ekstrim

Rachel Anly, Marcom Manager Whiz Prime Hotel Megamas Manado mempunyai trik tersendiri agar badan tetap bugar dan terhindar dari penyakit serta dehidra

Rachel Anly Punya Tips Menjaga Tubuh Tetap Bugar saat Cuaca Panas Ekstrim
Istimewa
Rachel Anly Punya Tips Menjaga Tubuh Tetap Bugar saat Cuaca Panas Ekstrim 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Musim kemarau hampir sebulan melanda Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado.

Dan tentunya cuaca panas tak bisa dihindari lagi. Meksi cuaca panas bukan berati aktivitas sehari-hari menurun.

Rachel Anly, Marcom Manager Whiz Prime Hotel Megamas Manado mempunyai trik tersendiri agar badan tetap bugar dan terhindar dari penyakit serta dehidrasi.

"Selalu bawa air di tumbler, untuk jaga-jaga supaya tidak dehidrasi, bawanya di tumbler itu selain praktis dibawa kemana-mana dan juga mengurangi penggunaan sampah plastik," ujarnya kepada Tribunmanado.co.id, Sabtu (24/8/2019).

Selain mengkonsumsi air putih lebih, wanita asal Minahasa Utara mengkonsumsi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh.

"Nah penting itu minum vitamin, karena cuaca ekstrim begini kita gak tau kapan penyakit datang, lebih ke menjaga daya tubuh sih," ujar wanita kelahiran Jakarta, 20 september 1993.

Putri Roy Wullur dan Jane Sompotan menambahkan, meski cuaca sedang panas ektrim dirinya tidak mengurangi aktivitasnya.

"Bekerja tetap ya, dari pagi sampai menjelang malam, apalagikan saya kerja di hotel harus banyak laporan-laporan yang harus diurus konfirmasi sana-sini, hadiri kegiatan ini itu, tetap standby kerja dan gak mengurangi jadwal kerja serta jalan-jalan," ujar lulusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Sam Ratulangi.

Wanita yang bertempat tinggal di Manado itu mengaku, dirinya selalu memakai skincare dan handbody agar kulit terjaga dari sinar matahri berlebihan.

"Perawatan sih gak juga tapi namnaya permepuan ya, penampilan tetap dijaga, jadi kalau keluar sekarang ini apalagi muasim panas begini, ya minimal pakai skin care dengan hand body yang ada SPF nya gitu, minimal lah ya," beber pemilik akun Instagram @rachelanlee.

Halaman
12
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved