News

Peserta Seleksi Eselon II Kotamobagu Jalani Penulisan Makalah

"Dua jabatan masih menunggu, namun untuk delapan posisi ini tetap lanjut, dan sudah dilaporkan ke BKN."

Peserta Seleksi Eselon II Kotamobagu Jalani Penulisan Makalah
TRIBUN MANADO/ALPEN MARTINUS
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Panitia seleksi lelang jabatan eselon II Kotamobagu, segera melakukan proses seleksi untuk delapan jabatan yang kuotanya sudah memenuhi kuota minimal pendaftar.

Hasil seleksi administrasi sudah dilakukan. Tinggal dua posisi yang masih minim pendaftar yaitu Dinas Kesehatan dan PUPR.

Menurut rencana, Sabtu (24/8/2019), para peserta yang mendaftar pada delapan posisi tersebut akan mengikuti tes penulisan makalah di BKN regional XI Manado.

Kemudian mereka akan melakukan presentasi makalah dan wawancara mulai Sabtu hingga Senin 26 Agustus 2019.

"Dua jabatan masih menunggu, namun untuk delapan posisi ini tetap lanjut, dan sudah dilaporkan ke BKN," jelas Tatong Bara Wali Kota Kotamobagu, Jumat (23/8/2018)

Berikut nama pelamar dan jabatan yang dilamar, Asisten Pemerintahan dan Kaejahteraan Rakyat Sekda Kota Kotamobagu pelamar yang lolos administrasi
Asral Impe SE, DrsTeddy Makalalag Ariono Potabuga, SPd ME, dan Hamdan Mokoagow SPd.

Staf Ahli bidang Perekonornian, Keuangan dan Pembangunan Walikota Kotamobagu pelamar yang lolos administrasi Dra Scherly Abdullah, Rosita Mokoginta SE, Drs lmran Golonda MAP, dan Kadri Bungol SPd.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga pelamar yang lolos administrasi Dr Abrar, Drd Usmar Memento, Ham Rumoroi SPd, Marham Anas Tungkagi SE, dan Sumitro Potabuga MPd.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup pelamar yang lolos administrasi lrawan Ginoga SE, Alfian Hassan SE ST, Ham Rumoroi SPd, dan Sumitro Pohbuga MPd.

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat pelamar yang lolos administrasi Rosita Mokoginu SE, Hamdan Mokoagow SPd, Moch Agung Adati ST MSi, Firmansyah Mokodompit SE, dan Dr Usmar Mamonto.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, pelamar yang lolos administrasi Ahmad Yani Umar SE, Sofyan Mokoginta, SH, Pra Sugiarto Yunus SP, Rastono SPd ME, dan Syafrudin Saleh Abas SE.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, pelamar yang lolos administrasi Herman Aray SIP, Drs Usmar Memonto, Ham Rumoroi SPd, Sahaya Mokoginta SSTP, Firmansyah Mokodompit SE, Ariono Potabuga SPd ME.

Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja pelamar yang lolos administrasi, Dra Scherly Abdullah, Herman Aray SIP, Irawan Ginoga SE, Alfian Hassan SE, ST, Dr Abrar,Asral Impe SE, Ham Rumoroi SPd,Marham Anas Tungkagi SE, Sumitro Potabuga SPd, MPd,Ariono Potabuga SPd ME, Firmansyah Mokodompit SE, Noval Manoppo SE, Drs lmran Goionda MAP, dan Hamdan Mokoagow SPd. (Amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved