Berita Minahasa

Fenny Lumanauw Terpilih Jadi Ketua Pramuka, Begini Tanggapan Wakil Ketua Pramuka Sulut!

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Fenny Roring-Lumanauw terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Minahasa masa bakti 2019-2024.

Fenny Lumanauw Terpilih Jadi Ketua Pramuka, Begini Tanggapan Wakil Ketua Pramuka Sulut!
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Fenny Lumanauw Terpilih Jadi Ketua Pramuka, Begini Tanggapan Wakil Ketua Pramuka Sulut! 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Fenny Roring-Lumanauw terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Minahasa masa bakti 2019-2024.

Pemilihan dilakukan melalui Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Minahasa secara aklamasi yang dipilih langsung oleh ketua-ketua Ranting Pramuka se-Kabupaten Minahasa.

Wakil Ketua Gerakan Pramuka Sulawesi Utara Adolof Dompas mengatakan Musyawarah ini sudah melalui tahapan dan proses yang sesuai dengan aturan berlaku.

Yang mengatur juga tentang masa bakti kepengurusan.

Ia mengatakan, dalam musyawarah ini memuat tiga poin penting yaitu laporan pengurus yang lama, Penyusunan program-program yang akan dilaksanakan Pengurus Kwartir Cabang yang baru.

Proses Pemilihan Kepengurusan dan Fenny Ch M Roring-Lumanauw terpilih sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Minahasa masa bakti 2019-2024.

Dompas melanjutkan bahwa pelaksanaan musyawarah yang sudah berjalan dengan baik, juga apresiasi kepada Pemerintah yang sudah banyak memberi bantuan kepada kami.

Proses selanjutnya yang akan kita lakukan yaitu melantik kepengurusan yang sudah terpilih.

"Tentunya Peran Pemerintah Daerah sangat dibutuhkan untuk menopang kami, dalam kapasitas Pemerintah sebagai Majelis Pembimbing.

"Kwarcab Gerakan Pramuka Minahasa selama ini sudah baik tetapi harapan kami akan lebih baik lagi dibawah pimpinan Kak Fenny Roring-Lumanauw," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (23/08/2019).

Halaman
123
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved