News

Begini Tanggapan Ketua PKK Saat Terpilih Menjadi Ka Kwarcab Pramuka 

Istri Bupati Kabupaten Minahasa Royke Roring itu pun akan melanjutkan kepemimpinan Ka Kwarcab Minahasa periode 2014-2019.

Begini Tanggapan Ketua PKK Saat Terpilih Menjadi Ka Kwarcab Pramuka 
andreas ruauw/tribun manado
Begini Tanggapan Ketua PKK Saat Terpilih Menjadi Ka Kwarcab Pramuka  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terpilih secara aklamasi Musyawarah Cabang (Muscab) Fenny Roring-Lumanauw resmi menjabat Ketua Kwartir Cabang (Ka Kwarcab) Pramuka Minahasa yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa.

Istri Bupati Kabupaten Minahasa Royke Roring itu pun akan melanjutkan kepemimpinan Ka Kwarcab Minahasa periode 2014-2019.

Ia mengatakan bahwa dirinya mengucapakan banyak terimah kasih kepada seluruh pengurus Pramuka di Kabupaten Minahasa.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus, Ka pembina pramuka di Minahasa telah mempercayakan saya menjabat sebagai ketua Pramuka di Minahasa," ungkapnya.

Fenny Lumanauw menambahkan apa yang telah didapat se masa sekolah pernah menjadi anggota pramuka, merupakan modal pengalaman.

"Tentunya hal-hal tersebut akan saya terapkan," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (23/8/2019).

Baca: KRONOLOGI, Bocah 12 Tahun Disetubuhi Janda Cantik, Bermula Kenalan Lewat Mobile Legends

Baca: MERDEKA ! Simak Yuk Independence Day Promo Sintesa Peninsula Hotel

Baca: Ramalan Zodiak Besok Sabtu 24 Agustus 2019: Aries Nikmati Kebahagiaan, Taurus Rencanakan Liburan

Dikatakannya, program yang telah berjalan dan telah diprogramkan akan dilanjutkan dan dituntaskan untuk Minahasa lebih hebat.

“Untuk program yang telah berjalan, akan tetap dilanjutkan dan dituntaskan untuk keberhasilan kita dan Minahasa yang lebih maju dan Minahasa lebih Hebat," pungkasnya.

Sebelumnya, Pemkab Minahasa menggelar Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Minahasa tahun 2019 Kamis, (22/8/2019) di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa.

Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Frits Muntu menyampaikan selamat atas terselenggaranya musyawarah cabang gerakan pramuka Minahasa tahun 2019.

Sama halnya dengan organisasi lainnya, musyawarah cabang gerakan pramuka Minahasa tahun 2019 ini merupakan agenda tertinggi dalam sebuah organisasi.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved