Berita Minahasa

Begini Tanggapan Camat Lama dan Baru setelah Sertijab

Jabatan Camat Kecamatan Kakas Barat resmi beralih dari Jeffry Tangkulung kepada Jeane Sumendap setelah dilakukan serah terima jabatan (sertijab).

Begini Tanggapan Camat Lama dan Baru setelah Sertijab
ISTIMEWA
Begini Tanggapan Camat Lama dan Baru setelah Sertijab 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jabatan Camat Kecamatan Kakas Barat resmi beralih dari Jeffry Tangkulung kepada Jeane Sumendap setelah dilakukan serah terima jabatan (sertijab).

Sertijab digelar di Kantor Kecamatan Kakas Barat, Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu (20/08/2019) .

Saat dikonfirmasi, Kamis (22/08/2019) via telepon, Tangkulung mengatakan dalam setiap kerja masa kepemimpinannya dirinya berbangga bisa didampingi Staf Kecamatan dan Para Hukum tua di 10 Desa.

”Memang Rotasi Jabatan adalah hal yang biasa namun luar biasa adalah saat kita melakukan yang terbaik dan ditopang oleh orang yang hebat, juga bisa ada suasana baru dalam hidup,” kata Tangkulung.

”Memang saya menginginkan bisa ada bersama namun saya sudah cukup lama menjabat Kepala Kecamatan sudah 13 tahun. Ada suka dan duka yang saya alami.

"Saya berterima kasih bisa melaksanakan tugas dan didukung oleh saudara–saudara, semua ada dalam pikiran saya dan saya tidak akan lupakan.

"Terlebih kebaikan dari semua hukum tua. Kalau tidak di dukung bapak ibu saya tidak akan berhasil seperti ini,” lanjutnya.

Selain itu, Jeane Sumendap juga meminta agar dalam kepemimpinan ke depan dapat ditopang guna kemajuan Kecamatan Kakas Barat.

”Saya bersyukur dengan iman bisa ada karena Tuntunan Tuhan, kurang lebih 11 bulan saya sempat bersama sama dengan masyarakat Kecamatan Kakas Barat waktu yang lalu dan inilah kesempatan bagi saya untuk membangun dan berkarier kiranya ini menjadi hikmah,” kata Sumendap.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER :

Baca: Pria Ini Naik ke Atas Tubuh Wanita Yang Tertidur di Kamar Kos, Ancam Dengan Pisau dan Lakukan Ini

Baca: Kerap Terlihat Tegar, Tangis Nikita Mirzani Pecah Saat Sajad Ukra Libatkan Anak dalam Kasus Hukum

Baca: Kerusuhan di Fakfak, Warga Papua Pasang Badan untuk NKRI: Tidak Takut Mati Demi Merah Putih!

TONTON JUGA :

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved