Berita Bolmut

Badan Kontak Majelis Taklim Gelar Wisata Dakwah

Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengikuti Wisata Dakwah BKMT Provinsi Sulawesi Utara.

Badan Kontak Majelis Taklim Gelar Wisata Dakwah
TRIBUN MANADO/FERDINAND RANTI
Badan Kontak Majelis Taklim Gelar Wisata Dakwah 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mengikuti Wisata Dakwah BKMT Provinsi Sulawesi Utara.

Wisata itu dipusatkan di Welu Tomohon, Sulawesi Utara, Kamis (22/08/2019).

Wisata Dakwah yang diikuti merupakan bagian dari rangkaian Penutupan Kegiatan Pelantikan BKMT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) sekaligus Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) BKMT Provinsi Sulawesi Utara yang telah dilaksanakan sehari sebelumnya di Asrama Haji Tuminting Manado.

Ketua BKMT Kabupaten Bolmut, Hi Mei Kosegeran SAg membawa serta pengurus BKMT Kabupaten Bolmut dan pengurus BKMT Kecamatan Se-Kabupaten Bolaang Mongondow Utara turut hadir pada kegiatan tersebut.

Mei Kosegeran pada acara penutupan mendapatkan kesempatan menyampaikan kesan dan pesan dalam mengikuti kegiatan Rakerwil BKMT Provinsi Sulut.

Dalam kesempatannya, Penyuluh Agama Islam PNS pada Kantor Kemenag Bolmut itu menyampaikan rasa senang dan bangga kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan meskipun dengan segala kekurangan yang ada.

"Saya bangga dengan panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini meskipun kita tahu bersama kendala serta kekurangan yang ada," ujar Mei.

Lebih lanjut Mei menyampaikan rasa terharu dan merasa termotivasi dengan Ketua BKMT Kabupaten Sangihe yang dengan semangat hadir pada kegiatan Rakerwil Provinsi meskipun telah sepuh.

"Saya merasa terharu dan merasa termotivasi dengan ibu ketua BKMT Kabupaten Sangihe yang telah sepuh namun masih semangat hadir dalam kegiatan seperti ini, yang sudah tua saja bisa kenapa kita yang masih muda kalah," pungkas istri Kasubag TU Kemenag Bolmut.

BKMT Kabupaten Bolaang Mongondow Utara pada kegiatan Rakerwil Provinsi mendapatkan banyak apresiasi oleh pengurus BKMT Provinsi dan BKMT Kabupaten lain, baik dari segi kebersamaan anggota, fasilitas rombongan dan sajian materi berupa promosi Usaha Makanan dan Souvenir pada kegiatan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved